Vinales Dedikasikan Kemenangan untuk Istri dan Calon Buah Hati

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 29 Maret 2021
Vinales Dedikasikan Kemenangan untuk Istri dan Calon Buah Hati
Maverick Vinales (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, merebut kemenangan pada balapan perdana MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (29/3) dini hari WIB. Podium tertinggi itu dipersembahkan Vinales untuk istri dan calon buah hatinya.

“Secara keseluruhan, ini akhir pekan yang bagus. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya, terutama keluarga," ujar Vinales setelah balapan.

"Kemenangan ini untuk istri saya. Ya, saya baru saja menikah dan istri saya sedang hamil. Terima kasih untuk semua yang bisa saya rasakan sampai saat ini,” imbuhnya.

Baca Juga:

MotoGP Qatar: Balapan Pembuka 2021 Jadi Milik Maverick Vinales

MotoGP Qatar: Rossi Bisa Finis 5 Besar Sudah Bagus

Vinales menang dengan secara meyakinkan pada MotoGP Qatar 2021. Rider berjuluk Top Gun itu memimpin dengan jarak 1,092 detik atas Johann Zarco yang ada di posisi kedua.

Perjuangan Vinales menjadi yang terdepan juga tidak mudah. Memulai balapan dari posisi ketiga, rider asal Spanyol itu sempat melorot ke urutan enam.

Namun, perlahan Vinales mulai menemukan ritme dan menyalip para rivalnya. Di awal balapan, ada beberapa kendala yang dirasakan Vinales.

“Saya harus menyesuaikan diri dengan motor. Seperti saya merasakan banyak wheelie di awal," ujar Vinales.

"Setelah itu saya mulai merasakan potensi bagus dari motor. Saya bisa menjaga ban dan menyerang pada momen yang memang saya inginkan," imbuhnya.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Maverick Vinales Yamaha
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan