Vincent Kompany Ingin Tetap di Manchester City Setelah Pensiun

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 23 Agustus 2018
Vincent Kompany Ingin Tetap di Manchester City Setelah Pensiun
Vincent Kompany. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengaku ingin bekerja di klub saat telah pensiun kelak. Kompany juga berniat menghabiskan karier bersama The Citizens.

Vincent Kompany merupakan satu di antara gerbong awal kebangkitan Manchester City. Bek asal Belgia itu telah membela The Citizens sejak satu dekade silam.

Saat ini Vincent Kompany masih dalam masa penyembuhan cedera. Selain itu, kontrak Kompany juga akan berakhir di Manchester City setelah musim 2018-2019 berakhir.

Dalam beberapa musim terakhir, Vincent Kompany memang kerap diganggu cedera. Hasilnya, dia kurang berkontribusi untuk Manchester City.

Meski begitu, Vincent Kompany mengaku akan selalu bertahan di Manchester City. Bahkan, pria berusia 32 tahun itu ingin bekerja untuk The Citizens setelah pensiun.

"Saya akan selalu terhubung dengan Manchester City sepanjang hidup. Sebagai pendukung, pekerja, dan duta klub," ujar Vincent Kompany kepada Sky Sports.

"Apa pun keputusan Manchester City atau saya, tidak ada yang dapat mengubahnya. Saya akan bekerja untuk Manchester City dan terhubung dengan klub selamanya," Vincent Kompany melanjutkan.

Vincent Kompany telah memperkuat Manchester City sejak bursa transfer musim panas 2008. Selama periode tersebut, Kompany memenangi masing-masing tiga Premier League dan Piala Liga Inggris serta satu Piala FA.

Vincent Kompany Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan