Vincenzo Annese Ungkapkan Sebab Kekalahan PSIS dari Bhayangkara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 14 Agustus 2018
Vincenzo Annese Ungkapkan Sebab Kekalahan PSIS dari Bhayangkara FC
Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese (kiri). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang gagal meraih angka penuh dan harus takluk dari tamunya Bhayangkara FC 1-2 pada lanjutan pekan ke 20 Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang Senin (13/8). Tampil dengan komposisi terbaik justru tidak membuat skuat Mahesa Jenar digdaya di laga kandang ini.

Bhayangkara FC justru unggul dahulu melalui gol sundulan Herman Dzumafo (15') dan Paulo Sergio (48'). PSIS memperkecil gol melalui Harinur Yulianto pada menit 53.

Dengan hasil buruk ini semakin berat bagi PSIS untuk lepas dari zona merah dan tetap di trap 17 klasemen dengan 20 poin. Bhayangkara FC di posisi 5 klasemen dengan 32 poin.

Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese, sangat kecewa dengan hasil ini. Apalagi sejak awal target kemenangan dapat diraih oleh timnya untuk menjaga asa bertahan di kompetisi Liga 1.

"Saya kecewa dengan hasil ini. Bermain lawan Bhayangkara FC, pemain seharusnya full power dan sekuat tenaga. Saya tidak menyangka karena harus kehilangan poin di kandang sendiri," kata Vincenzo Annese.

Annese juga mengkritik dua gol tim lawan yang terjadi ke gawang Joko Ribowo. Dia melihat seharusnya bisa diantisipasi oleh beberapa pemain.

"Untuk gol pertama Bhayangkara, seharusnya Bayu bisa menghalau memblok tendangan Adam Alis, tapi bebas bola ketika diumpan dan bisa diteruskan oleh sundulan Herman Dzumafo. Gol kedua harusnya Petar Planic bisa mencegah long pass, entah itu Petar melakukan pelanggaran dan terkena kartu kuning tidak masalah agar tidak terjadi gol. Tapi Paulo Sergio bisa lolos dan cetak gol," tutup Annese. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News Vincenzo Alberto Annese
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan