Vincenzo Montella Ingin Datangkan Batshuayi Dengan Status Pinjaman

satriasatria - Selasa, 11 Oktober 2016
Vincenzo Montella Ingin Datangkan Batshuayi Dengan Status Pinjaman
©getty-images

Vincenzo Montella Ingin Datangkan Batshuayi Dengan Status Pinjaman- Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, dikabarkan telah diberi kucuran dana segar sebesar 100 juta euro untuk bursa transfer Januari mendatang dalam rangka mengembalikan timnya sebagai penantang juara bertahan Serie A lima kali Juventus.

Menurut laporan dari Daily Mirror, pemain yang ingin didatangkan AC Milan pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 adalah penyerang muda Chelsea yang didatangkan dari Olympique Marseille pada bursa transfer musim panas 2016, Michy Batshuayi.

Pemain asal Belgia ini memang direkrut ke Stamford Bridge sebagai salah satu bagian dari rencana jangka panjang klub untuk meningkatkan kualitas skuat mereka, dan sejauh ini Batshuayi lebih sering berada di bangku cadangan mengingat penyerang utama Chelsea, Diego Costa, mampu tampil konsisten pada pertandingan-pertandingan awal musim 2016/17.



Milan memindahkan incaran mereka ke Batshuayi setelah sebelumnya dihubungkan dengan kemungkinan untuk mendatangkan penyerang utama Tottenham Hotspur, Harry Kane, dan sudah mengetahui bahwas sebesar apa pun tawaran mereka, tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut tidak akan melepas pemain bintang mereka.

Mirror
Chelsea Antonio Conte Vincenzo Montella Michy Batshuayi AC Milan Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan