Vinicius Jr. Optimistis Bakal Berkembang di Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 08 Agustus 2018
Vinicius Jr. Optimistis Bakal Berkembang di Real Madrid
Vinicius Jr. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain anyar Real Madrid, Vinicius Jr, optimistis bakal cepat beradptasi dengan klub barunya. Vinicius Jr. merasa berkembang setiap hari sejak bergabung dengan Los Blancos.

Vinicius Jr. bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain asal Brasil itu bergabung dengan Los Blancos setelah dibeli dari Flamengo.

Baru berusia 18 tahun, Real Madrid membayar cukup mahal untuk mendatangkan Vinicius Jr. Penyerang sayap itu direkrut dengan banderol 45 juta euro (Rp 754 miliar).

Jumlah tersebut membuat Vinicius Jr. menjadi remaja termahal yang pernah didatangkan Real Madrid. Nilai transfernya hanya kalah dari Kylian Mbappe ketika direkrut PSG dari AS Monaco.

Nilai transfer yang mahal membuat Vinicius Jr. menjadi tumpuan masa depan Real Madrid. Fans Los Merengues menganggap dia bisa menjadi pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Meski begitu, Vinicius Jr. merasa tidak terbebani dengan hal-hal tersebut. Bahkan, dia menganggap telah memahami instruksi pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui.

"Tentu saja saya lebih baik dibandingkan ketika menjalani debut bersama Real Madrid melawan Juventus. Saya lebih baik setiap hari," ujar Vinicius Jr. kepada Real Madrid TV.

"Saya lebih percaya diri, fisik dan teknis juga lebih baik. Saat ini, saya memahami apa yang professor Julen Lopetegui ajarkan kepada kami."

"Saya merasa Lopetegui membantu para pemain Real Madrid, terutama pemain baru. Dia membuat kami bisa beradaptasi secepat mungkin," Vinicius Jr. melanjutkan.

Real Madrid mengikat Vinicius Jr. dengan kontrak jangka panjang. Vinicius Jr. meneken kontrak bersama Los Merengues hingga 30 Juni 2025.

Vinicius Jr. Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan