Vinicius Jr. Tak Akan Lupakan Debut di Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 30 September 2018
Vinicius Jr. Tak Akan Lupakan Debut di Real Madrid
Vinicius Jr. (Real Madrid)

BolaSkor.com - Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Jr., menjalani debut yang istimewa bersama tim senior. Vinicius Jr. melakukan debut ketika Los Blancos menghadapi rival satu kota, Atletico Madrid.

Vinicius Jr. bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Pada pertandingan tersebut, Vinicius Jr. tampil dari bangku cadangan.

Pada laga debutnya, Vinicius Jr. bermain menggantikan Karim Benzema. Pemain asal Brasil itu masuk tiga menit menjelang pertandingan berakhir.

Tampilnya Vinicius Jr. mencatatkan sejarah untuk Real Madrid dan sepak bola Spanyol. Dia menjadi pemain Los Merengues pertama yang lahir pada 2000.

Torehan membanggakan tersebut tentunya tidak dapat dilupakan oleh Vinicius Jr. Sang pemain mengaku sangat bangga dengan penampilan perdana untuk Real Madrid.

"Saya merasa sangat senang berhasil mencatatkan penampilan mengenakan seragam tim senior Real Madrid," ungkap Vinicius Jr. ketika ditanyai Real Madrid setelah pertandingan.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua pemain yang membantu saya saat sesi latihan Real Madrid. Tentunya juga untuk Julen Lopetegui. Ini adalah momen yang menggembirakan untuk saya."

"Saya sudah lama bermimpi tampil untuk Real Madrid, tim terbaik di dunia. Saya tidak akan melupakan hari ini, tidak ada kata-kata untuk mengungkapkannya," Vinicius Jr. melanjutkan.

Vinicius Jr. merupakan pemain remaja termahal yang dibeli oleh Real Madrid. Los Blancos membayar 45 juta euro (Rp 779 miliar) untuk mendatangkannya dari Flamengo.

Vinicius Jr. Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan