Vinicius Junior Berambisi Membawa Real Madrid Pertahankan Gelar Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 23 Juli 2018
Vinicius Junior Berambisi Membawa Real Madrid Pertahankan Gelar Liga Champions
Vinicius Junior (Twitter Vinicius Junior)

BolaSkor.com - Wonderkid anyar Real Madrid, Vinicius Junior, berabisi untuk membawa El Real mempertahankan gelar Liga Champions. Selain itu, pemain asal Brasil itu mengaku banyak mendapatkan wejangan dari Marcelo.

Vinicius Junior resmi membela Real Madrid pada musim 2018-2019. Sebelumnya, El Real telah sepakat dengan Flamengo untuk mengucurkan 40 juta pounds guna mendatangkan pemain 18 tahun tersebut.

Ingin membayar kepercayaan yang diberikan Madrid, Vinicius Junior menargetkan untuk membantu mempertahankan dominasi di Eropa. Pemain yang sudah membela timnas Brasil sejak U-15 tersebut mengaku bahagia bisa menjadi bagian dari Madrid.

"Sejak tiba, saya merasakan sesuatu yang berbeda. Saya merasa sangat bahagia. Tidak hanya saya, namun juga rekan dan keluarga," kata Vinicius Junior kepada Real Madrid TV.

"Tujuan saya adalah mencetak banyak gol dan membantu tim. Saya membayangkan tahun yang indah di mana para suporter merayakan bayak gelar bersama saya dan seluruh tim. Di atas semua itu, saya ingin memenangi Liga Champions bersama Real Madrid."

Vinicius mengakui, Marcelo memiliki andil di balik keputusannya hengkang ke Madrid. Sang pemain menuturkan, kompatriotnya tersebut menjadi acuan bagi dirinya untuk berprestasi.

"Dia memberi tahu saya bahwa akan benar-benar menikmati bermain di sini. Marcelo akan membantu saya. Dan jika saya memenangi setangah dari yang telah dicapai Marcelo, itu akan sangat bagus," sebut Vinicius.

Vinicius Jr. Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan