Vinicius Junior Impikan Kylian Mbappe Gabung Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 23 Juni 2019
Vinicius Junior Impikan Kylian Mbappe Gabung Real Madrid
Kylian Mbappe (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, tak menampik jika memimpikan Kylian Mbappe bergabung pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain 18 tahun tersebut mengaku kagum dengan kemampuan Mbappe.

Kylian Mbappe disebut-sebut sebagai Los Galacticos keenam. Real Madrid dilaporkan sedang berupaya memboyong pemain Paris Saint-Germain tersebut.

Tak bertepuk sebelah tangan, Mbappe dilaporkan juga tertarik hengkang ke Madrid. Bahkan, pada acara penghargaan pemain terbaik Ligue 1, Mbappe menegaskan jika ia merasa saat yang tepat meninggalkan PSG. Pernyataan tersebut diyakini sebagai kode untuk Los Blancos.

Vinicius Junior siap menyambut Kylian Mbappe dengan tangan terbuka. Dia menyadari, Mbappe adalah pemain yang didambakan suporter Real Madrid.

Baca juga:

Gelandang Real Madrid Laris Manis di Bursa Transfer

Timnas Brasil Diuntungkan Vinicius Jr. dan Rodrygo Bela Real Madrid

Kylian Mbappe

"Tentu saja saya mengetahui suporter Real Madrid memimpikan Mbappe. Bukan hanya Madrid, namun penggemar semua tim," terang Vinicius kepada Telefoot.

"Kami benar-benar tidak mengenal satu sama lain. Namun, kami saling berbicara di Instagram dan mengirim pesan," imbuh Vinicius.

"Saya sangat mengaguminya. Dia telah memenangi banyak gelar dan akan sangat bagus jika bergabung di sini (Real Madrid)," ulas Vinicius.

Kylian Mbappe telah dua musim berada di PSG. Sebelumnya, pemain 20 tahun tersebut membela AS Monaco. Selama dua tahun, Mbappe telah mendulang 60 gol dan 32 assist dalam 87 pertandingan.

Selain Kylian Mbappe, Real Madrid dikabarkan sedang membujuk Paul Pogba untuk bergabung. Namun, sang pemain lebih memilih bereuni di Juventus.

Kylian Mbappe Vinicius Junior Real Madrid Paris Saint-Germain Breaking News Bursa transfer LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan