Vinicius Junior: Real Madrid Tidak Takut Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 Februari 2019
Vinicius Junior: Real Madrid Tidak Takut Lionel Messi
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior, mengklaim timnya tidak takut dengan performa impresif yang sedang ditampilkan bintang Barcelona, Lionel Messi. Vinicus yakin El Real bisa membuat Messi mati kutu.

Dalam tempo empat hari, Real Madrid akan menjamu Barcelona dua kali. Pada pertemuan pertama yang dihelat 28 Februari, kedua tim akan melakoni laga semifinal leg kedua Copa del Rey. Pada duel pertama, kedua tim bermain sama kuat 1-1. Tiga hari berselang, El Clasico terjadi pada laga lanjutan LaLiga.

Barcelona akan menyambangi Santiago Bernabeu dengan armada terbaiknya termasuk sang megabintang, Lionel Messi. Pada musim ini, pemain 31 tahun tersebut sudah mengemas 33 gol dalam 32 pertandingan.

Baca juga:

Torehan Hattrick Lionel Messi Dekati Cristiano Ronaldo

Real Madrid Jarang Menang dengan Dua Penalti

Vinicius Junior

Meski Lionel Messi sedang dalam puncak performa, Vinicius Junior optimistis Real Madrid tetap akan meraih kemenangan. Sang pemain mengatakan sosok Messi tidak akan membuat pemain Los Merengues ciut nyali.

"Lionel Messi luar biasa dan melakukan hal-hal yang hanya bisa dilakukan oleh beberapa pemain. Akan tetapi, dia tidak menakuti kami," tulis Vinicius Junior di Twitter usai kemenangan 2-1 atas Levante.

Vinicius menegaskan, Real Madrid mengincar kemenangan saat menghadapi Barcelona. "Kami siap untuk apa pun yang datang. Kami juga pemain terbaik di dunia," tegas pemain asal Brasil tersebut.

Barcelona masih memimpin klasemen LaLiga usai mengoleksi 57 poin. Sedangkan, Real Madrid duduk pada posisi ketiga dengan selisih sembilan poin dari El Barca.

Lionel Messi Vinicius Junior Breaking News Real Madrid Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan