BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, menilai timnya lebih baik daripada Barcelona. Vinicius menjadikan hasil dua pertemuan kedua tim pada musim ini sebagai tolok ukur.

Real Madrid terpaut dua poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. Kondisi tersebut membuat perebutan gelar LaLiga musim ini masih sangat terbuka.

Baca Juga:

Klasemen Akhir LaLiga Berdasarkan Kecerdasan Buatan: Barcelona Jadi Juara

Ambisi Zidane Bawa Real Madrid Salip Barcelona dan Rebut Gelar Juara

Kembali Berlatih, Thibaut Courtois Siap Bertarung di LaLiga

Vinicius Junior

Vinicius Junior percaya diri menyebut Real Madrid lebih hebat dari Barcelona. Sebab, pada pertemuan pertama di LaLiga musim ini, Los Blancos menahan Barcelona. Kemudian, ketika bermain di Santiago Bernabeu, Madrid menang dua gol tanpa balas.

"Saya telah melihat dua pertandingan di liga dan saya masih berpikir lebih baik daripada Barcelona dalam banyak hal. Kami punya tim yang sangat baik sejauh ini dan mendapatkan kembali gairah kami," terang Vinicius seperti diwartakan Marca.

Vinicius Junior berambisi membawa Real Madrid meraih gelar LaLiga musim ini. Menurutnya, itu akan sedikit menghapus kesedihan para pendukung Madrid yang saat ini terdampak pandemi virus corona.

"Kami benar-benar ingin memulai dari awal untuk menang. Kami ingin meraih gelar LaLiga untuk para suporter."

"Para suporter telah menderita dan kami ingin memberi mereka kegembiraan dalam situasi ini. Kita tahu memenangi LaLiga tidak akan menyelesaikan tragedi besar, namun akan menjadi senyum, sedikit kebahagiaan."

Dengan jam terbang yang diberikan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, Vinicius Junior semakin matang. Bahkan, pemain asal Brasil itu juga menyumbangkan satu gol saat Madrid menang 2-0 melawan Barcelona.