Vinicius Junior Semakin Dicintai Publik Santiago Bernabeu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Februari 2019
Vinicius Junior Semakin Dicintai Publik Santiago Bernabeu
Vinicius Junior (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengomentari penampilan Vinicius Junior sejak tampil di tim utama El Real. Menurut Solari, Vinicius semakin dicintai publik Santiago Bernabeu.

Vinicius Junior mengemas satu gol saat Real Madrid menekuk Alaves 3-0 dalam pertandingan lanjutan LaLiga 2018-2019, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (3/2). Itu merupakan gol keenam pemain asal Brasil tersebut dari 24 pertandingan di berbagai ajang.

Menurut Solari, penampilan Vinicius semakin membaik setiap waktu. Sang pelatih yakin, pemain 18 tahun tersebut bisa menjadi tumpuan Los Merengues di masa depan.

"Dia telah melakukan pertandingan yang baik. Vinicius mendapatkan banyak tepuk tangan dari publik Santiago Bernabeu," tegas Solari seperti dilaporkan Four Four Two.

Baca juga:

Kecanggungan Talenta Real Madrid Berlatih di Bawah Arahan Zinedine Zidane

Thibaut Courtois Akui Pemain Real Madrid Rindukan Cristiano Ronaldo

Vinicius Junior

"Dia merespons dengan sangat baik ketika bermain dan latihan. Kami senang dengan kedatangannya dan penampilannya," sambung sang pelatih.

"Dia selalu mendapatkan dukungan dari pada pemain senior dan semua skuat. Mereka mencintainya dan menasihatinya," ujar Solari.

Sementara itu, Vinicius Junior mengatakan akan terus berusaha meningkatkan kemampuannya. Menurut Vinicius, saat ini Real Madrid sudah berada dalam jalur yang benar.

"Saya bermain di mana pelatih percaya lebih baik. Saya akan melakukan segalanya untuk membantu, di sebelah kanan, kiri atau tengah. Saya akan terus bekerja untuk menang bersama Madrid," ungkap Solari.

"Kami telah kembali dengan lebih baik pada 2019. Ini adalah momen terbaik kami sejak awal musim. Kami akan terus bekerja seperti ini untuk melanjutkan di jalur ini hingga akhir musim," papar sang pelatih.

Santiago Solari Breaking News Real Madrid Vinicius Junior LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.352

Bagikan