BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid, Vinicus Junior, kembali menjadi pahlawan kemenangan El Real. Kali ini, Gol pemain asal Brasil itu jelang akhir laga membawa Los Blancos menekuk Sevilla.

Sejak diboyong pada 2018 lalu, Vinicius Junior terus menunjukkan grafik menanjak. Penyerang 21 tahun itu pun saat ini menjadi bagian pilihan utama di Real Madrid.

Baca Juga:

Manchester United Intip Peluang Datangkan Haaland pada Musim Dingin 2022

Rencana Gila Real Madrid: Wujudkan Trio Mbappe-Haaland-Vinicius

Biaya Transfer Erling Haaland Ditaksir Sentuh Rp4,98 Triliun

Memang tak mengherankan. Sebab, aksi Vinicius banyak yang berakhir menjadi gol. Teranyar, Vinicius melepaskan tembakan jarak jauh yang merobek jala gawang Sevilla. Carlo Ancelotti pun angkat topi untuk penampilan Vinicius.

"Vinicius luar biasa. Dia adalah pemain yang punya keistimewaan soal kaki dan fisik," ujar Ancelotti kepada Marca.

"Satu hal yang mengejutkan saya adalah soal kualitas yang dimiliki untuk mencetak gol. Kualitasnya dalam situasi satu lawan satu sangat kuat. Namun, yang mengejutkan adalah kualitas golnya."

"Dia menunjukkan kualitas, tetapi masih satu langkah untuk menjadi yang terbaik di dunia. Paling penting adalah fokus dan efektif dalam pertandingan."

Vinicius pun semakin tajam pada musim ini. Ia sudah mencetak sembilan gol dalam 14 pertandingan LaLiga. Jumlah itu satu lebih banyak dari 82 pertandingan sebelumnya bersama Madrid.

Tak pelak, peluang Vinicius Junior dipanggil ke tim nasional Brasil pun terbuka lebar. Terlebih, saat ini Brasil sedang mencari susunan terbaik untuk dibawa ke Piala Dunia Qatar 2022.