Viral Video Dugem Pemain Timnas U-19 yang Dicoret, COO Bhayangkara Solo FC Merespons

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 03 Desember 2020
Viral Video Dugem Pemain Timnas U-19 yang Dicoret, COO Bhayangkara Solo FC Merespons
COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - COO Bhayangkara Solo FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji, mengaku geram dengan ulah pemain mudanya, Serdy Ephyfano. Pemain Maluku itu kembali membuat ulah usai video dugemnya beredar di media sosial.

Serdy Ephyfano dan Mochamad Yudha Febrian dicoret dari pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19/U-20 karena tindakan indispliner. Diketahui keduanya pulang ke hotel pada pukul 03.00 dini hari WIB.

Alhasil, keduanya tidak ikut timbang badan rutin pagi hari. Lalu latihan telat pada pagi hari.

Disinyalir keduanya dugem saat itu bersama seorang wanita. Ini diketahui setelah beredar video yang viral di media sosial.

Menanggapi hal tersebut, Sumardji mengaku kesal dengan tingkah yang dilakukan oleh pemainnya tersebut. Bahkan Bhayangkara Solo FC siap memberikan sanksi berat kepada sang pemain.

"Ampun ini anak (Serdy Ephyfano) tidak ada habisnya membuat masalah. Kami dari manajemen akan memberikan sanksi sesuai dengan kesalahan yang dilakukan olehnya tersebut," kata Sumardji ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Kamis (3/12).

Baca Juga:

Pindah Kandang, Bhayangkara Solo FC Resmi Jadi Nama Baru

Pemain Persija Akan Dipinjamkan ke Klub Luar Negeri, Ferry Paulus Beri Respons

Terkait dengan sanksi apa yang akan diberikan oleh pihak Bhayangkara Solo FC, mantan manajer Timnas Indonesia U-23 itu masih akan mendiskusikan kembali dengan manajemen tim. Kerena Serdy bukan sekali ini saja membuat nama Bhayangkara Solo FC tercemar.

"Untuk masalah sanksi, saya belum bisa katakan karena kami masih diskusikan ini dengan manajemen. Setelah itu, kami juga akan melakukan insvestigasi yang mendalam terkait dengan masalah Serdy ini," tambah pria yang juga menjabat sebagai Kapolresta Sidoardjo tersebut.

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Bhayangkara FC Bhayangkara Solo FC AKBP Sumardji Serdy Ephyfano Breaking News
Posts

4.871

Bagikan