BolaSkor.com - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengomentari persaingan dengan Manchester City dalam perebutan gelar juara Premier League 2018-2019. Pemain timnas Belanda itu berharap, The Reds bisa kembali mendapatkan keajaiban.

Liverpool akan menghadapi Wolverhampton Wanderers pada laga pamungkas Premier League. Sedangkan, Manchester City akan bertandang ke markas Brighton & Hove Albion. Persaingan sangat menarik karena saat ini The Citizens hanya memimpin dua poin dari Mohamed Salah dan kawan-kawan.

Virgil Van Dijk berharap, magis kemenangan kontra Barcelona pada semifinal Liga Champions bisa kembali terjadi. Namun, untuk itu Liverpool perlu mengalahkan Wolves seraya berharap The Citizens tergelincir.

"Peluang masih ada, namun Anda harus realistis. Melihat cara Manchester City bermain sepanjang musim, setiap orang seharusnya mengharapkan mereka menang," jelas Van Dijk seperti dikabarkan FourFourTwo.

"Akan tetapi, Anda tidak pernah tahu dan satu-satunya yang bisa kami lakukan adalah fokus mengalahkan Wolves. Sebab, itu juga merupkan tugas yang sangat besar," sambung sang pemain.

Baca Juga:

Newcastle 2-3 Liverpool: Menang Dramatis, The Reds Pantang Menyerah Rebutkan Titel Premier League

Jurgen Klopp Ungkap Kondisi Cedera Mohamed Salah dan Roberto Firmino

Liverpool

"Semua orang bicara soal Brighton akan melakukan sesuatu, namun kami perlu fokus pada apa yang ada di depan karena Wolves telah tampil luar biasa musim ini dan menyulitkan tim mana pun. Itulah alasan mengapa mereka berada di papan atas klasemen."

Van Dijk menegaskan Liverpool harus menampilkan performa terbaik pada pertandingan terakhir musim ini. Terlebih, pada laga kontra Wolves The Reds akan bermain di kandang.

"Kami telah menunjukkan sepanjang musim di saat-saat tidak pernah menyerah dan terus maju. Kami terus percaya, melakukan hal yang benar," papar Van Dijk.

"Terkadang, Anda punya sedikit keberuntungan. Namun, Anda harus melakukannya dengan benar. Pekan ini adalah hal luar biasa bagi kami di Liga Champions dan kami akan melihat bagimana hari Minggu akan terjadi."