BolaSkor.com - Tidak ada yang menyangkal, salah satu faktor yang membuat Liverpool melejit musim ini adalah adanya sosok Virgil vsn Dijk.

Musim lalu, permasalahan di lini belakang Liverpool membuat klub langsung bergerak cepat mencari solusinya. Virgil van Dijk kemudian didatangkan dari Southampton pada bursa transfer Januari.

Baca juga:

7 Ramalan Meleset Pele, Berikutnya Liverpool?

Dapat Dukungan Pele, Kabar Buruk buat Liverpool?

Virgil van Dijk

Demi menggaet bek Belanda tersebut, The Reds rela membayarkan harga yang cukup fantastis, 75 juta poundsterling untuk masa kontrak lima musim.

Langkah The Reds untuk memboyong Van Dijk terbukti tepat. Van Dijk menjadi sosok tangguh dan tak tergantikan di jantung pertahanan, kini di musim 2018/19, dia bahkan sudah tampil dalam 35 pertandingan di seluruh kompetisi.

Performa gemilang Van Dijk tentu saja mengundang ketertarikan dari banyak klub besar Eropa. Dikabarkan, dua raksasa LaLiga, Barcelona dan Real Madrid sedang memantau perkembangannya.

Tak mau kehilangan, Liverpool dikabarkan akan segera menambah menyodorkan kontrak baru kepada Van Dijk, Kontrak yang akan menambah masa tugas sang pemain sekaligus menaikkan gajinya.

Mirror mengabarkan, dengan kontrak baru ini, Van Dijk akan menerima 200 ribu poundsterling per pekan. Jumlah ini sama dengan yang diterima Mohamed Salah.