Virgil van Dijk Ingin Dikenang sebagai Legenda Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 Februari 2019
Virgil van Dijk Ingin Dikenang sebagai Legenda Liverpool
Virgil van Dijk (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengungkapkan dirinya ingin dikenang sebagai legenda The Reds. Van Dijk sangat senang bisa memperkuat The Reds.

Liverpool mengucurkan dana hingga 78,8 juta euro untuk mendapatkan Virgil van Dijk dari Southampton. Pemain asal Belanda tersebut menjadi bek termahal di dunia.

Pada awalnya, tak sedikit yang menganggap Liverpool membayar terlalu mahal untuk mendapatkan Van Dijk. Van Dijk dianggap tidak akan bisa memberikan lompatan kualitas pada sektor bek Liverpool. Namun kini, pemain 27 tahun tersebut tak tergantikan di lini belakang Liverpool.

"Sebagai legenda Liverpool," ujar Van Dijk kepada BBC ketika ditanya bagaimana sang pemain ingin diingat.

Baca juga:

Pertarungan Man United Vs Liverpool Menentukan Nasib Titel Premier League The Reds

Liverpool Lebih Inginkan Premier League daripada Liga Champions

Virgil van Dijk

"Saya ingin mencapai hal-hal luar biasa di sini. Kami memiliki pemain fantastis, kami memiliki segalanya. Kami punya segala yang dibutuhkan," sambung Van Dijk.

"Liverpool berusaha keras untuk mendapatkan saya dan saya ingin memberikan segalanya kepada mereka. Sebelum memulai latihan, saya melihat pertandingan melawan Leicester City pada 30 Desember 2017. Saya berada di ruang legenda dan bertemu banyak pemain hebat yang bermain pada klub yang indah ini."

Virgil van Dijk menegaskan komitmen setianya bersama Liverpool. Saat ini, pemain 27 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga Juni 2023.

"Ketika bermain pada klub ini, Anda akan selalu diterima karena telah menjadi bagian keluarga. Ini satu di antara alasan bermain untuk klub ini," papar Van Dijk.

Virgil van Dijk Liverpool Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan