Virgil Van Dijk Mulai Menyatu dengan Permainan Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 01 Maret 2018
Virgil Van Dijk Mulai Menyatu dengan Permainan Liverpool
Bek Liverpool, Virgil Van Dijk. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek anyar Liverpool, Virgil Van Dijk, menganggap dirinya mulai terbiasa dengan taktik The Reds. Meski begitu, Van Dijk menilai masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki.

Publik Liverpool sempat pesimistis Van Dijk akan menjadi jawaban dari keroposnya lini belakang The Reds. Banderol sang pemain yang menyentuh harga 75 juta pounds atau Rp 1,4 triliun dianggap terlalu mahal.

Namun, lambat laun pemain asal Belanda tersebut mampu membungkam kritik yang ditunjukkan kepadanya dengan tampil trengginas di lapangan.

Kerja sama Van Dijk dengan Joel Matip di lini belakang menjadi satu di antara kunci kekuatan Liverpool musim ini. Alhasil, The Reds mampu merangsek ke posisi tiga klasemen sementara dengan mengoleksi 57 poin.

"Saya mulai terbiasa dengan bagaimana kami bermain. Intensitas permainan kami jauh lebih tinggi dari biasanya," ungkap Van Dijk deperti dikutip dari ESPN.

"Setiap hari di sini sangat berat. Kami bekerja sangat keras, banyak berlari dan ada perbedaan besar. Saya perlu meningkatkan permainan terutama di awal laga," imbuh sang pemain.

Sementara itu, Virgil Van Dijk diprediksi akan kembali memimpin lini belakang Liverpool ketika bersua Newcastle United pada laga lanjuta Premier League, di Anfield, Sabtu (3/3).

Liverpool Virgil van Dijk Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan