Virgil van Dijk Sadar Semua Tim Bernafsu Lihat Liverpool Terpuruk

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 07 Oktober 2020
Virgil van Dijk Sadar Semua Tim Bernafsu Lihat Liverpool Terpuruk
Virgil van Dijk (Twitter Van Dijk)

BolaSkor.com - Kapten Liverpool, Virgil van Dijk, menilai semua tim di Premier League ingin melihat The Reds terpuruk. Hal tersebut tak terlepas dari prestasi Liverpool pada musim lalu.

Liverpool menjadi yang terbaik di Premier League 2019-2020. Skuad asuhan Jurgen Klopp itu unggul jauh dari tim-tim pesaing seperti Manchester City, Chelsea, dan Manchester United.

Namun, pada musim ini, penampilan Liverpool kurang meyakinkan. Meski selalu menang dalam tiga laga awal, tetapi pada pekan keempat Liverpool disikat Aston Villa dengan skor 7-2.

Baca Juga:

Drama Barcelona di Deadline Bursa Transfer: Lepas 2 Pemain, Gagal Boyong Memphis Depay

Thiago Datang, Jurgen Klopp Beri Kode Masa Depan Georginio Wijnaldum

Satu Lagi Pemain Liverpool Positif COVID-19

Virgil van Dijk

Menurut Van Dijk, mempertahankan gelar akan jauh lebih sulit daripada merebut. Oleh karena itu, sang bek ingin memberikan yang terbaik.

"Saya pikir, berusaha untuk tetap di puncak adalah hal tersulit untuk dilakukan. Semua orang ingin melihat Anda jatuh ketika berada di puncak. Itulah hidup, terutama saat ini," tegas Van Dijk pada Podcast No Passion No Point bersama Eddie Hearn.

"Saya ingin memberikan semua yang dimiliki sampai pensiun dan kemudian tak menyesal setelahnya."

Virgil van Dijk menjadi pemain yang mendapatkan sorotan minor belakangan ini. Sang bek dianggap menunjukkan grafik menurun setelah cemerlang pada musim lalu.

Untuk itu, Van Dijk ingin menjaga performanya tetap konsisten. Van Dijk percaya diri bisa mempertahankan posisi di puncak.

"Saya tidak ingin ada penyesalan setelah itu. Saya pikir, itu akan menjadi perasaan terburuk yang Anda miliki."

"Ini akan menjadi saat-saat menantang yang akan datang. Kami adalah juara, sesuatu yang membutuhkan waktu. Kami harus menikmati saat ini dan berjuang untuk itu," sambungnya.

Berikutnya, Liverpool akan bertamu ke markas Everton pada laga lanjutan Premier League, Sabtu (17/10). Setelah itu, The Reds akan menghadapi Ajax Amsterdam, Kamis (22/10).

Liverpool Breaking News Virgil van Dijk Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan