Virgil Van Dijk Sesumbar Liverpool Akan Coba Meraih Semua Gelar Musim Ini

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 20 September 2018
Virgil Van Dijk Sesumbar Liverpool Akan Coba Meraih Semua Gelar Musim Ini
Virgil Van Dijk bersama Mohamed Salah (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool tampil sempurna di awal musim ini. Kemenangan atas salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini, Paris Saint Germain dengan skor 3-2, Selasa lalu, menandakan anak asuh Jurgen Klopp selalu meraih tiga poin pada enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Tercatat kalio terakhir tim merasakannya yaitu tahun 1990. Performa apik Liverpool awal musim ini membuat semua pemain optimistis. Tidak terkecuali bek tengah, Virgil Van Dijk. Dia bahkan mulai berani sesumbar timnya akan berusaha memenangkan semua gelar musim ini.

"Jika Anda berada di lapangan dan Anda tidak percaya (tim bisa meraih banyak gelar musim ini), maka lebih baik Anda pulang ke rumah," kata Van Dijk. "Anda harus percaya, Anda wajib menaruh kepercayaan kepada semua elemen dalam tim dan saya punya perasaan itu di tim ini," tambahnya.

Klopp sendiri selalu berpesan kepada anak buahnya untuk menjaga konsistensi dan berusaha maksimal melewati semua rintangan yang ada. Pelatih berkaca mata itu juga memperingatkan Van Dijk dan kawan-kawan untuk tidak cepat puas.

"Semua pemain bersemangat, merasa baik, dan ingin menjadi bagian dari perjalanan panjang musim ini. semua orang ingin menjadi bagian dari ini. Kami masih bermain di empat kompetisi. Tapi Anda tahu, kami ingin memenangkan segalanya. Pada dasarnya, semua tergantung kepada pola pikir," Van Dijk mengungkapkan.

Laga berikutnya yang akan dijalani Liverpool bakal sangat spesial untuk Van Dijk. Tim bakal menghadapi eks timnya, Southampton. Untuk diketahui, Liverpool membeli pemain asal Belanda ini dengan kocek 75 juta paun pada Januari 2018 lalu.

Virgil van Dijk Liga Champions Breaking News Premier League Liverpool Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan