Virgil Van Dijk Tebar Ancaman untuk Ajax Amsterdam dan Tottenham Hotspur

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 Mei 2019
Virgil Van Dijk Tebar Ancaman untuk Ajax Amsterdam dan Tottenham Hotspur
Virgil van Dijk (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, menegaskan siap menghadapi tim mana pun di laga final Liga Champions 2018-2019. The Reds akan menantang pemenang duel Ajax Amsterdam kontra Tottenham Hotspur.

Liverpool melaju ke final Liga Champions usai membekuk Barcelona 4-0. Dengan hasil itu, The Reds unggul agregat 4-3. Empat gol kemenangan Liverpool diciptakan Divock Origi (2) dan Georginio Wijnaldum (2).

Kini, Liverpool akan menghadapi antara Ajax atau Tottenham di laga final. Saat ini, skor berpihak pada Ajax dengan keunggulan 1-0 pada leg pertama.

Virgil Van Dijk optimistis bisa mengalahkan siapa pun yang akan dihadapi di laga puncak. Van Dijk mengaku Liverpool selalu percaya diri sebelum laga dimulai.

Baca Juga:

Tuah Anfield, Benteng Kesuksesan Liverpool di Eropa

Torehan Apik Liverpool Setelah Atasi Barcelona di Semifinal Liga Champions

Virgil van Dijk

"Kami merasa seperti bisa mengalahkan siapa saja setiap kali masuk ke lapangan. Kami tidak akan keluar lapangan untuk berpikir tidak bisa mengalahkan mereka," papar Van Dijk seperti dilaporkan FourFourTwo.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Ajax Amsterdam dan Tottenham Hotspur. Kami akan melihat siapa yang akan datang ke Madrid, kami akan mempersiapkannya," tegas Van Dijk.

Sebelum berlaga di final Liga Champions, Liverpool akan menjalani laga tak kalah pentingnya di Premier League. The Reds akan menjamu Wolverhampton Wanderers pada laga pamungkas Premier League 2018-2019, di Stadion Anfield, Minggu (12/5). Saat ini, Liverpool tertinggal satu poin dari Manchester City yang menempati puncak klasemen.

Liverpool Barcelona Breaking News Liga Champions Virgil van Dijk Ajax amsterdam Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan