Virus Corona Buat Christoper Rungkat dalam Posisi Dilematis

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 08 Maret 2020
Virus Corona Buat Christoper Rungkat dalam Posisi Dilematis
Christopher Rungkat (Pelti)

BolaSkor.com - Petenis Indonesia, Christopher Rungkat, dalam posisi bingung menyikapi virus corona yang mewabah di belahan dunia. Christo tak memungkiri, ingin berjaga diri agar tidak terjangkit, tetapi di sisi lain, ia butuh poin demi meningkatkan ranking dunia.

Sepanjang 2020, Christo sudah membuat jadwal mengikuti 30 sampai 35 turnamen. Hal tersebut dilakukan agar ia bisa naik ke posisi 50 besar dunia di nomor ganda.

Saat ini, Christo masih menempati posisi 80. Petenis berusia 30 tahun itu tengah mencari turnamen yang aman dari virus corona sebagai solusi.

“Ketakutan pasti ada (soal virus corona) tapi bagaimana karena kalau tidak main akan hilang poinnya. Jadi mau tak mau harus mencari turnamen yang aman," kata Christo.

Baca Juga:

Terkait Virus Corona, ITF Utamakan Keamanan Pemain dan Ofisial

Novak Djokovic Punya Grup WhatsApp dengan Roger Federer dan Rafael Nadal

“Lagipula banyak pula turnamen yang dibatalkan. Tadinya saya mau ke Jepang, tapi dibatalkan. China dan Italia juga. Setelah ini (Davis Cup) terdekat saya akan ke Lille, Prancis (23-29 Maret). Saya sudah menyiapkan sejumlah turnamen dan semoga bisa sampai top 50 sampai akhir tahun ini," sambungnya.

Christopher Rungkat berhasil membawa tim Indonesia memertahankan posisi di World Group II Davis Cup 2020. Christo memastikan kemenangan tim Indonesia 3-0 setelah menang atas Ismael Changawa RuwaMzai/Ibrahim Kibet Yego.

Breaking News Indonesia Tenis Virus Corona Christopher Rungkat
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan