BolaSkor.com - Petarung asal Irlandia, Conor McGregor, mengeluarkan imbauan agar semua orang bersatu melakukan lockdown. Imbaua McGregor tersebut disebabkan kasus virus corona di negaranya yang semakin parah.

Penyebaran virus corona di seluruh dunia semakin tidak terkendali. Total 600 ribu penduduk dunia telah terpapar virus yang juga dikenal dengan nama COVID-19 tersebut.

Dari jumlah itu, 2121 di antaranya adalah masyarakat Irlandia. Dengan total kasus tersebut, baru lima yang dinyatakan pulih sementara 22 lainnya meninggal dunia.

Baca Juga:

Nostalgia: Ketika Devin Booker Menjadi Pebasket NBA Termuda yang Cetak 70 Angka

Cara Unik Stephen Curry Perangi Virus Corona

Alhasil, melalui akun media sosialnya, McGregor menyatakan perang melawan virus corona. Petarung UFC yang bergelimang prestasi itu meminta semua orang mengambil bagian dalam lockdown.

“Menurut saya lockdown harus dilakukan. Kita semua harus bersatu melakukannya. Mari mulai melakukan lockdown,” kata McGregor melalui video yang dia unduh.

“Sebaiknya jangan berkumpul terlebih dulu. Mari sejenak menjaga jarak. Saya yakin kita bisa memenangi pertarungan melawan virus corona,” lanjutnya.

Penyebaran virus corona memang semakin tidak terkendali. Dalam dua hari belakangan, total 200.000 jiwa kasus baru ditemukan di seluruh dunia.