Virus Corona di Italia, Lyon Berharap Laga Melawan Juventus Dilangsungkan Tanpa Penonton

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 05 Maret 2020
Virus Corona di Italia, Lyon Berharap Laga Melawan Juventus Dilangsungkan Tanpa Penonton
Lyon berharap laga melawan Juventus tidak ditunda (Twitter)

Bolaskor.com - Olympique Lyon akan memainkan laga tandang melawan Juventus dalam lanjutan leg dua babak 16 besar Liga Champions 2019-20 pada 18 Maret mendatang. Namun dikarenakan virus Corona yang sedang mengancam Italia, pihak Lyon mengajukan laga tersebut dilakukan secara tertutup tanpa penonton.

Pihak Lyon mengajukan hal tersebut untuk keselamatan timnya. Permintaan tim Les Gones itu hanya permintaan sepihak dan belum dikonfirmasi oleh pihak UEFA maupun Juventus.

Sebagai bentuk tanggung jawab seandainya permintaan Lyon disetujui, pihaknya siap mengembalikan uang tiket yang telah dibeli pendukung tim asuhan Rudi Garcia.

Baca Juga:

Juventus Temukan Cara Datangkan Mauro Icardi Tanpa Restu Inter Milan

Menilik Peluang Cinta Lama Cristiano Ronaldo kepada Real Madrid Bersemi Kembali

Ketika Siraman Semangat Cristiano Ronaldo Tidak Berarti

Juventus kalah di leg satu melawan Lyon

“Untuk saat ini, informasi ini belum dikonfirmasi kepada kami, baik oleh UEFA maupun oleh Juventus."

"Untuk pendukung Lyon yang telah membeli tiket mereka untuk pertandingan ini, kami akan mengembalikan uangnya segera setelah kami tahu persis di mana dan dalam kondisi apa pertandingan akan dimainkan," demikian pernyataan di laman resmi Lyon.

Kekhawatiran Lyon terkait keselamatan pemainnya mungkin dikarenakan adanya pemain dan manajer U-23 Juventus yang telah terjangkit virus Corona.

Tim Pianese (U-23 Juventus) dikabarkan telah melakukan karatina untuk seluruh anggota timnya serta menghentikan segala kegiatan latihan.

Langkah tersebut dilakukan guna menghentikan penyebaran virus Corona di timnya. Proses karantina yang mengharuskan seluruh anggota tim untuk tidak keluar dari tempat tinggalnya berlangsung sampai 8 Maret 2020.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Breaking News Liga Champions Juventus Lyon Olympique Lyon
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan