Virus Corona Kembali Serang Premier League, Callum Hudson-Odoi Positif Terinfeksi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 13 Maret 2020
Virus Corona Kembali Serang Premier League, Callum Hudson-Odoi Positif Terinfeksi
Callum Hudson-Odoi (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea mengeluarkan pernyataan resmi jika pemain mudanya, Callum Hudson-Odoi, positif terinfeksi virus corona. The Blues akan mengambil sejumlah langkah lanjutan agar tidak ada lagi penggawa yang terpapar.

Callum Hudson-Odoi menunjukkan gejala demam pada senin pagi (9/3). Chelsea dengan sigap meminta sang pemain melakukan tes. Setelah hasil keluar, pemain 19 tahun itu dinyatakan positif virus corona.

Baca Juga:

Chelsea 2-0 Liverpool: Tersingkir dari Piala FA, Misi The Reds Trebel Winners Gagal

Frank Lampard Mulai Cemaskan Kebangkitan Manchester United

Jurgen Klopp Tak Percaya Virus Corona Bisa Hentikan Liverpool Raih Titel Premier League

Callum Hudson-Odoi

"Pemain putra tim Chelsea, Callum Hudson-Odoi memiliki hasil positif untuk ter virus corona. Para penggawa Chelsea yang baru-baru ini melakukan kontak dekat dengan sang pemain akan diisolasi sesuai dengan pedoman kesehatan pemerintah," tulis Chelsea dalam keterangan resmi.

"Ini akan termasuk seluruh pemain tim pria, staf pelatih, dan sejumlah staf di ruang belakang. Sementara itu, mereka yang tidak memiliki kontak dekat dengan Callum diharapkan akan kembali bekerja dalam beberapa hari mendatang."

Chelsea juga akan menutup sejumlah bangunan di tempat latihan. Adapun, Stamford Bridge dan fasilitas lainnya akan beroperasi seperti biasa.

"Callum menunjukkan gejala mirip dengan pilek ringan pada Senin pagi dan belum berada di tempat latihan sejak saat itu sebagai tindakan pencegahan. Namun, hasil tesnya positif dan dia akan menjalani periode isolasi," jelas Chelsea.

"Kami akan terus mematuhi pedoman pemerintah dan badan kesehatan masyarakat soal fasilitas serta staf. Kami akan membahas langkah-langkah selanjutnya sehubungan dengan pertandingan yang akan datang di Premier League."

"Kami berharap Callum segera pulih dan akan menyambutnya kembali di klub," pungkas The Blues.

Sebelum Callum Hudson-Odoi, virus corona juga telah menyerang manajer Arsenal, Mikel Arteta. Premier League dikabarkan akan menggelar rapat darurat untuk membahas kelangsungan kompetisi.

Breaking News Callum Hudson-Odoi Chelsea Virus Corona Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan