Virus Corona, Lima Pemain Man City Absen Kontra Chelsea

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 01 Januari 2021
Virus Corona, Lima Pemain Man City Absen Kontra Chelsea
Manchester City (Twitter)

BolaSkor.com - Pandemi virus corona yang menerjang Inggris kian parah. Manchester City jadi salah satu klub yang menderita karenanya setelah sebelumnya Gabriel Jesus dan Kyle Walker serta staf City positif Covid-19.

Bahkan laga Premier League antara Everton kontra City beberapa waktu lalu ditunda karena penyebaran virus corona di City yang semakin parah - dikhawatirkan menular apabila dipaksakan bertanding kontra Everton.

Situasi itu sempat dikritik oleh Carlo Ancelotti. Ia mempertanyakan alasan laga tersebut ditunda. Menurutnya situasi cukup terkontrol setelah ada beberapa orang yang dikonfirmasi positif Covid-19. Guardiola merespons komentar Ancelotti.

Baca Juga:

Kondisi Finansial Chelsea: Tetap Untung di Tengah Pandemi Virus Corona

Manchester City Kembali Buka Tempat Latihan, Everton Mangkel

Duel Everton Vs Manchester City Dibatalkan Empat Jam Jelang Sepak Mula

Pep Guardiola

"Kami memiliki cukup pemain untuk bermain melawan Everton, kami ingin bermain, akademi kami tutup pada hari pertandingan, ada lebih banyak kasus, dan kami memberi tahu Premier League," tutur Guardiola.

"Saya menelepon Carlo untuk mengumumkan situasinya, karena kami bisa bermain, tetapi jika kami bepergian dengan pelatih, sehari sebelum kami menghubungi kami semua, itu risiko menulari para pemain Everton."

"Orang-orang sekarat di seluruh dunia, di Inggris sudah lebih dari 900 selama lebih dari dua hari. Masalahnya masih di sini, tetapi sekarang kami telah mendisinfeksi seluruh pusat dan mudah-mudahan tes berikutnya semuanya negatif dan mereka yang diisolasi semua kembali."

Kini menjelang laga lanjutan Premier League antara City kontra Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (03/01) pukul 23.30 WIB, City dikonfirmasi Pep Guardiola berpeluang lima pemain karena virus corona.

"Lima pemain absen sekarang," kata Guardiola dikutip dari Goal. "Terisolasi selama 10 hari lalu, beberapa kasus pertama - empat orang, dua pemain, dan tiga lagi untuk kedua kalinya. Saya pikir Premier League akan mengatakan siapa, Anda akan melihat siapa yang tidak bepergian dan Anda akan tahu siapa mereka."

Kabar itu bisa merugikan Man City yang masih tercecer tujuh poin dari pemuncak klasemen Liverpool. The Citizens masih memainkan dua laga lebih sedikit ketimbang Liverpool.

Breaking News Premier League Manchester City Chelsea Virus Corona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan