Virus Corona Masuk Indonesia, Formula E Masih Aman

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 03 Maret 2020
Virus Corona Masuk Indonesia, Formula E Masih Aman
Formula E. (Zimbio)

BolaSkor.com - Wakil Direktur Komunikasi Formula E Jakarta, Hilbram Dunar, menyebutkan Formula E Jakarta masih berjalan sesuai rencana. Menurutnya, belum ada indikasi pembatalan meski virus corona mulai masuk Indonesia.

Wabah virus corona mengusik dunia dalam beberapa bulan terakhir. Sejumlah ajang balapan seperti MotoGP, F1, serta Formula E terkena dampaknya dengan pembatalan beberapa seri.

Kini wabah tersebut mulai masuk ke Indonesia. Diketahui dua orang Warga Negara Indonesia (WNI) tertular virus tersebut dan tinggal di Depok yang dekat dengan Jakarta.

Baca Juga:

China Batalkan F1 dan Formula E Akibat Corona, Bagaimana dengan Jakarta?

Menpora Minta Tiga Cabor Manfaatkan Dana dengan Baik dan Sembilan Cabor Lain Menyusul

Meski demikan Hilbram menyebut Formula E Jakarta masih aman hingga saat ini, “InsyaAllah sampai saat ini kami terus diskusi dengan pihak terkait. Sekarang masih sesuai rencana, belum ada perubahan apa-apa, walaupun kami terus mencemati dan melihat terus kondisi terbaru.”

“Sudah (komunikasi dengan FEO) kami terus lakukan komunikasi intensif, mereka terus mencermati. Mudah-mudahan kami harapkan ini bisa teratasi, pemerintah lakukan yang terbaik. Sementara proses pengerjaan tetap berjalan. tidak ada yang dihentikan.

“Nggak gitu, nanti hasil diskusi. Memang di beberapa negara corona sudah masuk, China dan Roma. untuk China sudah cancel, di Roma masih terus jalan. Masih bulan juni, semoga bisa teatasi,” lanjutnya

Hingga saat ini, Hilbram mengaku belum ada pembahasan balapan Formula E tanpa penonton. Menurutnya, persiapan Formula E masih terus berjalan sesuai rencana.

Breaking News Formula E Virus Corona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan