Virus Corona yang Membuat LeBron James Rindu Ibu

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 22 Juli 2020
Virus Corona yang Membuat LeBron James Rindu Ibu
LeBron James dan Ibunya. (Istimewa)

BolaSkor.com - Megabintang Los Angeles Lakers, LeBron James, mengaku kangen dengan ibunya. James menyebut ini menjadi hal yang paling dia rindukan selama menjalani karantina menjelang laga lanjutan NBA.

James memang terkenal dekat dengan ibunya. Pebasket berusia 35 tahun tersebut dibesarkan oleh orang tua tunggal karena ayahnya menghilang saat dia kecil.

Alhasil, kedekatan antara James dengan ibunya pun tidak terelakkan. Eks bintang Cleveland Cavaliers itu tidak malu-malu menunjukkannya di hadapan publik.

Akan tetapi, pandemi virus corona membuat James tidak bisa bertemu dengan ibunya untuk sementara waktu. Alhasil, dia mengaku merindukan sang ibunda.

Baca Juga:

5 Hal yang Paling Dinantikan Jelang Kembalinya NBA 2019-2020

Pelatih Lakers Berharap LeBron James dan Anthony Davis Menangi Gelar Individu

"Satu-satunya hal yang saya rindukan selama menjalani karantina adalah ibu saya. Ini adalah kali pertama saya tidak bertemu ibu dalam waktu yang lama," ujar James.

"Saya belum bertemu dengan ibu saya sejak NBA All Star awal tahun ini. Saya berasal dari rumah tangga dengan orang tua tunggal dan menjadi anak satu-satunya."

"Jauh dari ibu untuk waktu yang lama adalah hal terberat. Ibu saya tetap berusaha menghibur saya. Dia mengatakan dalam waktu dekat pasti kami akan bertemu dan berkumpul kembali," tambahnya.

Saat ini, James tinggal di Los Angeles dan tengah menjalani karantina di Disney World, Orlando. Sementara itu, ibunya tinggal di Akron, Amerika Serikat.

Breaking News NBA LeBron James Los Angeles Lakers Basket Virus Corona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan