BolaSkor.com - Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal, mengungkapkan banyak aspek hidupnya berubah karena virus corona. Nadal mengaku banyak memikirkan soal ancaman virus tersebut.

Pergerakan virus corona di seluruh dunia semakin tidak terkendali. Sekitar 660 ribu jiwa telah terpapar virus yang dikenal dengan nama COVID-19 itu.

Dari jumlah tersebut, sekitar 73 ribu di antaranya berada di Spanyol. Kondisi itu membuat Spanyol menjadi negara dengan kasus virus corona paling banyak keempat di dunia.

Baca Juga:

Rafael Nadal Persatukan Atlet Spanyol Perangi Virus Corona

Ketika Dua Atlet Top Spanyol Bersatu Hadapi Ancaman Virus Corona

Situasi tersebut membuat Nadal merasa realitasnya banyak mengalami perubahan. Eks petenis nomor satu dunia itu berharap virus corona segera berlalu.

“Seperti semua orang, saya memikirkan bencana yang kita lihat setiap hari di televisi. Saya harus beradaptasi dengan berbagai hal baru ini,” ujar Nadal.

“Ini realitasnya sekarang. Seperti semua perubahan dalam hidup, perlu waktu untuk beradaptasi. Perlahan-lahan kita akan mengalahkan virus dan situasi ekstrem ini,” lanjutnya.

Sebelumnya, Rafael Nadal telah menginisiasi pergerakan atlet-atlet Spanyol untuk memerangi virus corona. Sejumlah atlet top seperti Iker Casillas, Garbine Muguruza, serta Pau Gasol berpartisipasi.