Virus FIFA, Luka Jovic Tambah Daftar Cedera Pemain Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 10 September 2019
Virus FIFA, Luka Jovic Tambah Daftar Cedera Pemain Real Madrid
Luka Jovic (Zimbio)

BolaSkor.com - Striker Real Madrid, Luka Jovic, cedera ketika tengah memperkuat timnas Serbia di jeda internasional ini. Cederanya itu menambah daftar cedera pemain Real Madrid dan klub kembali tidak diuntungkan dengan virus FIFA ini.

Virus FIFA merupakan istilah untuk pemain-pemain yang cedera kala memperkuat timnas dan kembali ke klubnya masing-masing. Jovic, 21 tahun, cedera ketika Serbia kalah 2-4 dari Portugal, Minggu (8/9), dalam lanjutan laga Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Menurut catatan AS, cedera itu jadi kali kedua bagi mantan penyerang Eintracht Frankfurt dalam dua bulan terakhir. Cederanya Jovic menambah jumlah pemain cedera Real Madrid musim ini menjadi 14.

Baca Juga:

Luka Jovic Kecewakan Zinedine Zidane, Inter Milan dan AS Roma Merapat

Luka Jovic, Tandem atau Perebut Tempat Bermain Karim Benzema di Real Madrid?

Sergio Ramos Sambut Paul Pogba di Real Madrid dengan Tangan Terbuka

Luka Jovic

Selain Jovic, ada juga Brahim Diaz, Marco Asensio, Rodrygo Goes, Luka Modric, Eden Hazard, Benjamin Mendy, Thibaut Courtois, Mariano Diaz, Sergio Ramos, James Rodriguez, dan Isco. Beberapa di antara mereka sudah pulih dan masih menjalani proses pemulihan.

Hazard, Rodrygo, Brahim, dan James, memiliki peluang sembuh ketika Madrid menjamu Levante di pekan empat LaLiga di Santiago Bernabeu, Sabtu (14/9) pukul 18.00 WIB. Zinedine Zidane, pelatih Madrid, seharusnya bisa berbahagia karena kabar itu, tapi, Jovic kini menambah daftar cedera pemain Madrid.

Praktis hanya Militao pemain baru Madrid yang terbebas dari cedera musim ini. Meski belum memulai debutnya karena Zidane masih mengandalkan Ramos dan Raphael Varane di jantung pertahanan, Militao tersedia untuk dimainkan.

Breaking News Luka Jovic Real Madrid Cedera
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan