BolaSkor.com - Klub J1 League, Vissel Kobe, dikabarkan tertarik mendapatkan bek Barcelona, Thomas Vermaelen. Vissel Kobe punya rencana untuk membangun tim dengan mantan-mantan pemain Barcelona.

Barcelona memutuskan tidak memperpanjang kontrak Thomas Vermaelen. Jawara LaLiga tersebut tidak puas dengan performa sang pemain karena lebih sering masuk ruang perawatan.

Pada musim lalu, Thomas Vermaelen hanya tampil pada 12 pertandingan di berbagai ajang. Satu musim sebelumnya, bek 33 tahun tersebut hanya melakoni 20 pertandingan.

Menilik skuat Barcelona saat ini, Thomas Vermaelen memang tidak punya kans besar untuk masuk tim inti. Vermaelen diperkirakan tidak dapat bersaing dengan Clement Lenglet, Samuel Umtiti, Gerard Pique hingga Jean-Clair Todibo.

Baca juga:

Barcelona Pecahkan Rekor Pemasukan

LaLiga Bisa Batalkan Transfer Antoine Griezmann

Thomas Vermaelen

Meski demikian, Thomas Vermaelen tidak kehilangan peminat. Marca melaporkan Vissel Kobe ingin mendatangkan pemain Belgia tersebut.

Jalan Vissel Kobe mendapatkan Thomas Vermaelen terbuka lebar. Sebab, pemilik Vissel Kobe, Horoski Mikitani, adalah CEO Rakuten - sponsor utama Barcelona. Tidak heran, Mikitani akan punya koneksi untuk menjalin negosiasi dengan Vermaelen.

Saat ini, Vissel Kobe sudah diperkuat tiga mantan pemain Barcelona. Andres Iniesta, David Villa dan Sergi Samper menjadi bagian dari skuat asuhan Thorsten Fink tersebut.

Selain itu, Vissel Kobe juga dihuni alumni pesepak bola Eropa lainnya yakni Lukas Podolski dan Wellington. Kehadiran pemain-pemain tersebut membuat Vissel Kobe menjadi satu di antara tim dengan skuat paling mewah di Jepang.

Menariknya, Vissel Kobe dan Barcelona akan saling berhadapan pada laga persahabatan. Pertandingan tersebut akan dihelat pada Sabtu (27/7), di Misaki Park Stadium.