Vizcarra Angkat Bicara soal Keinginan Sriwijaya FC Menarik Para Pemain dari Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 09 Oktober 2018
Vizcarra Angkat Bicara soal Keinginan Sriwijaya FC Menarik Para Pemain dari Timnas Indonesia
Para pemain Sriwijaya FC saat berlatih. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Manajemen Sriwijaya FC belum berhenti untuk mendapatkan tiga pemain yang bergabung bersama Timnas Indonesia, seperti Alberto Goncalves, Esteban Vizcarra, dan Zulfiandi, supaya bisa turun saat laga pekan ke-25 Liga 1 2018 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jumat (12/10).

Sebelumnya, manajemen sudah melayangkan surat secara resmi kepada pihak Timnas untuk bersedia meminjamkan ketiga pemain tersebut. Selanjutnya, Asisten Manajer Sriwijaya FC Achmad Haris, kembali melakukan komunikasi dengan PSSI dan Timnas Indonesia terkait peminjaman ketiga pemain itu secara lisan, Senin (8/10) siang.

“Belum ada keputusan, tetapi memang akan dibahas dan diputuskan secepatnya. Mudah-mudahan saja bisa,” ucap Haris.

Timnas Indonesia bakal melakoni laga uji coba internasional melawan Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10). Selang dua hari setelah itu, Sriwijaya FC akan melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (12/10).

Sementara itu, Esteban Vizcarra menanggapi masalah tersebut. Ia mengaku tidak masalah harus bermain bersama Sriwijaya FC.

“Kalau jarak saya rasa tidak masalah, karena Timnas dan Sriwijaya FC sama-sama bermain di Jakarta. Tinggal pertimbangan fisik saja, tetapi mudah-mudahan bisa ditemukan keputusan yang menguntungkan kedua belah pihak,” jelasnya.

Di tempat berbeda, Esteban Viscarra menyampaikan jika memang punya harapan untuk dapat turun membela Timnas dan Sriwijaya FC sekaligus.

“Selain turun bersama Timnas, saya tentu siap dan sangat ingin membela Sriwijaya FC melawan Bhayangkara nantinya, apalagi laga tersebut sangat penting buat kita guna terus memperbaiki posisi di klasemen sementara. Namun semuanya kami serahkan ke manajemen,” ujar Vizcarra. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Esteban Vizcarra Timnas Indonesia Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan