Vladimir Vujovic Janjikan Kejutan bagi Suporter PSIM Jogja

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 05 April 2019
Vladimir Vujovic Janjikan Kejutan bagi Suporter PSIM Jogja
Skuat PSIM Jogja di Liga 2 2018 mendapat dukungan suporter. (Instagram PSIM)

BolaSkor.com - PSIM Jogja tegah membentuk skuat untuk menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2019 ini. Sang pelatih Vladimir Vujovic mengatakan jika diakhir April ini komposisi tim yang akan diisi 26 pemain sudah lengkap.

Pelatih yang pernah memperkuat Persib Bandung sebagai pemain itu mengaku bahwa dirinya sudah memberikan daftar pemain yang akan direkrut kepada manajemen tim. Proses negosiasi sampai saat ini masih terus berjalan dan di akhir bulan semuanya sudah siap.

"Akhir bulan ini sudah terbentuk 26 pemain yang siap untuk tim yang siap berkompetisi. Semuanya sudah hampir lengkap, tinggal menunggu launching-nya," ujar Vladimir Vujovic.

Baca Juga:

Vladimir Vujovic Tak Ingin Coba-coba dalam Pembentukan Tim PSIM Jogja

Bambang Susanto Ingin Pendukung PSIM Jogja Turut Jadi Penopang Keuangan

Pria berkebangsaan Montenegro ini bertekad menjadikan PSIM sebagai tim kuat. Oleh sebab itu, ia meminta kepada para pendukung tim berjuluk Laskar Mataram itu untuk bersabar menunggu siapa saja pemain yang didatangkan.

Berduet dengan Erwan Hendarwanto yang menjadi asistennya, pria dengan sapaan Vlado ini akan mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk kompetisi nanti. Seperti diketahui setelah masuknya Bambang Susanto sebagai investor, PSIM menargetkan naik kasta ke Liga 1 2020.

"Kepada fans dan suporter Yogyakarta, terima kasih atas antusias kamu semua. Saat ini pemain untuk tim sudah siap dan segera di-launching, perlu sedikit waktu untuk memberi kejutan buat kalian. Jangan khawatir, saya akan buat tim hebat buat kalian semua," tegas Vladimir Vujovic. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSIM Jogja Vladimir Vujovic Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan