Vladimir Vujovic Punya Standar Tinggi dalam Mempersiapkan PSIM Jogja

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 13 April 2019
Vladimir Vujovic Punya Standar Tinggi dalam Mempersiapkan PSIM Jogja
Perkenalan pemain baru PSIM Jogja. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Standar latihan yang diinginkan oleh pelatih asing PSIM Jogja, Vladimir Vujovic dirasa cukup tinggi, meski terhitung baru di dunia kepelatihan. Hal itu disampaikan oleh CEO PT. PSIM Jaya, Bambang Susanto.

Pelatih dengan sapaan Vlado tersebut akan menangani PSIM di kompetisi Liga 2 musim 2018 ini. Jumat (12/4), eks Persib Bandung dan Bhayangkara FC itu mulai memimpin latihan Laskar Mataram di lapangan AAU Yogyakarta.

Vladimir Vujovic memperhatikan betul soal lapangan latihan, yang merupakan pendukung persiapan itu. Hal ini pula yang membuat manajemen PSIM mengagendakan pemusatan latihan.

"Standar latihan Vlado cukup tinggi menurut saya, termasuk meliputi kondisi lapangan dan sebagainya. Oleh karnanya, kami akan siapkan tc untuk tim ini, untuk saat ini tempatnya belum kami tau tapi akan segera kita tentukan karena jadwal kompetisi semakin dekat," ujar Bambang Susanto.

Bambang Susanto menyerahkan sepenuhnya kepada Vladimir Vujovic terkait persiapan tim. Pihaknya akan mendukung dari belakang demi tercapainya tim yang kompetitif di Liga 2.

"Saya tidak akan intervensi dalam pembentukan tim, sepenuhnya saya serahkan pada Vlado dan tim pelatih," imbuhnya.

Selain ingin menggelar TC, pria yang berbisnis di pasar saham ini juga menegaskan bahwa infrastruktur untuk menunjung performa tim di lapangan akan segera dibereskan. Dalam waktu dekat pihaknya akan mengebut renovasi mess pemain yang kini sudah mulai dikerjakan.

"Tujuan kami ingin memberikan infrastruktur terbaik bagi tim ini. Itu untuk menujuang performa pemain seperti diketahui target kita naik ke Liga 1," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSIM Jogja Vladimir Vujovic Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan