BolaSkor.com - Rumor kepindahan Dusan Vlahovic dari Fiorentina ke Juventus kian santer terdengar. Barcelona turut harap-harap cemas menantikan kejelasan transfer ini.

Fiorentina telah mengonfirmasi untuk melepas Vlahovic pada bursa transfer musim dingin. Padahal kontrak sang pemain baru akan habis pada pertengahan tahun 2023.

Arsenal dengan cepat menjadi kandidat utama untuk mendapatkan jasa Vlahovic. The Gunners memang membutuhkan penyerang baru untuk menggantikan peran Pierre-Emerick Aubameyang.

Namun Vlahovic tampaknya ragu-ragu untuk menerima pinangan Arsenal. Pemain berkebangsaan Serbia itu ingin pindah ke klub yang berstatus penantang gelar juara.

Baca Juga:

Sudah Ngebet ke Barcelona, Nicolas Tagliafico Beri Tekanan ke Ajax

Pedri, Kecil-Kecil Cabai Rawit

Xavi Tegaskan Kisah Dembele dan Barcelona Sudah Berakhir

Situasi ini dimanfaatkan Juventus untuk membajak Vlahovic. Bianconeri disebut segera mengajukan tawaran resmi kepada Fiorentina untuk mendapatkan jasa penyerang jangkung tersebut.

Barcelona sendiri memang tak memiliki hubungan langsung terkait kepindahan Vlahovic ke Juventus. Namun transfer ini akan membuka jalan El Barca untuk mendapatkan Alvaro Morata.

Barcelona memang berniat mendatangkan Morata dengan status pinjaman. Penyerang Timnas Spanyol itu diplot menjadi ujung tombak utama menggantikan peran Sergio Aguero.

Alvaro Morata

Niat Barcelona untuk memboyong Morata sempat ditepis pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Namun kehadiran Vlahovic tentu akan membuatnya berubah pikiran.

Menariknya, Barcelona tak otomatis bisa mendapatkan Morata meski mendapat restu dari Juventus. Klub yang dipimpin Joan Laporta itu masih harus memperhitungkan batas beban gaji klub.

Selain itu, Barcelona juga harus mendapat izin dari Atletico Madrid selaku pemilik sah Morata. Masalah klub asal Catalunya tersebut bertambah karena bursa transfer akan ditutup kurang dari sepekan.