BolaSkor.com - Vokalis grup musik Rolling Stones, Mick Jagger, tertangkap kamera menghadiri semifinal Piala Dunia 2018 antara Prancis kontra Belgia. Jagger menonton laga itu bersama kedua putranya.

Rolling Stones baru saja mengakhiri tur dunianya yang bertajuk 'No Filter'. Tur itu berlangsung sejak 9 September 2017 hingga 8 Juli 2018.

Akibatnya, Jagger tidak dapat menyaksikan Piala Dunia 2018. Padahal, pria berusia 74 tahun itu terkenal sebagai penggemar berat sepak bola.

Jagger terkenal sebagai penggemar berat Arsenal dan timnas Inggris. Namun, dia justru dianggap pembawa sial karena kedua tim itu kerap kalah ketika Jagger hadir.

Saat menonton laga Prancis kontra Belgia, Jagger ditemani dua putranya, James (32 tahun) dan Lucas (19 tahun). Sebelumnya, Jagger pernah mengajak Lucas menonton final Piala Eropa 2016.

Jagger diprediksi datang ke Rusia untuk memberi dukungan kepada The Three Lions. Maklum, Inggris melaju ke semifinal Piala Dunia untuk kali pertama sejak 1990.

Patut dinanti, apakah kali ini Mick Jagger akan membawa keberuntungan untuk timnas Inggris? Atau vokalis Rolling Stones itu akan kembali menjadi kambing hitam untuk Harry Kane dan kawan-kawan?