Vrsaljko Bahas Kemungkinan Modric Gabung Inter Milan

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 17 Agustus 2018
Vrsaljko Bahas Kemungkinan Modric Gabung Inter Milan
Sime Vrsaljko dan Luka Modric di timnas Kroasia (Zimbio)

BolaSkor.com – Rumor kepergian Luka Modric dari Real Madrid ke Inter Milan tak jua berakhir, khususnya saat ini, menjelang akhir bursa transfer musim panas di Italia. Masih ada harapan bagi La Beneamata mendapatkan gelandang Kroasia berusia 32 tahun tersebut.

Faktor lain yang menguatkan potensi kedatangan Modric ke Inter adalah keberadaan tiga kompatriotnya: Sime Vrsaljko, Marcelo Brozovic, dan Ivan Perisic. Bahkan di masa lalu, mantan rekan setim Modric di Madrid, Mateo Kovacic juga pernah bermain untuk Inter.

Akan tapi, tidak mudah bagi Inter mendapatkan Modric karena Madrid tidak ingin menjual gelandang terbaik dunia itu. Mereka telah kehilangan Cristiano Ronaldo ke Juventus, serta ditinggal Zinedine Zidane. El Real jelas tidak ingin kembali melepas pemain andalan mereka yang turut andil mengukir sejarah di klub.

Perisic pernah menggoda Modric gabung Inter dengan memasang foto di akun Instagram dengan Vrsaljko dan Brozovic. Namun, Vrsaljko yang baru bergabung dari Atletico Madrid, mengakui bahwa dia tidak pernah membujuk mantan bintang Tottenham Hotspur itu untuk bergabung dengan Inter.

“Luka teman saya dan karena saya respek kepadanya, saya tidak bertanya kepadanya mengenai hal-hal berbau privasi. Dia harus menentukan sendiri beberapa hal dan tidak benar bagi saya membicarakannya,” ucap Vrsaljko, diberitakan Calciomercato, Jumat (17/8).

Indikasi kepergian Modric bahkan sudah terlihat baru ini, ketika dia tidak diturunkan Julen Lopetegui sebagai starter di ajang Piala Super Eropa melawan Atletico Madrid. Modric baru diturunkan di babak kedua dan tidak mampu berbuat banyak mencegah kekalahan 2-4 Madrid dari rival sekotanya itu. ‘

Breaking News Inter Milan Bursa transfer Real Madrid Luka Modric Sime Vrsaljko Ivan Perisic Kroasia
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.169

Bagikan