Vujovic Duet dengan Diogo Pemain Anyar Persib

sukmasukma - Kamis, 08 September 2016
Vujovic Duet dengan Diogo Pemain Anyar Persib
(Sumber: Bola)

Vujovic Duet dengan Diogo Pemain Anyar Persib - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, kemungkinan besar akan menduetkan Vladimir Vujovic dengan bek anyar, Diogo Alexandre Alves Ferreira, saat timnya melawat ke Stadion Jakabaring, Palembang, untuk menjajal Sriwijaya FC pada lanjutan TSC 2016, Sabtu (10/09) nanti.

Keputusan Djadjang tak lepas dari hilangnya beberapa pilar di lini belakang. Purwaka Yudhi dipastikan absen lantaran tengah menjalani proses pemulihan cedera lutut. Yanto Basna pun tengah fokus bersama tim nasional.

Dengan kondisi itu, Diogo menjadi bek tengah yang dalam kondisi siap menjadi pendamping Vujovic. Djadjang mengatakan laga kontra Srwijaya FC bakal menjadi partai perdana bagi Diogo.

"Diogo kami coba siapkan untuk pertandingan pertama," ucap Djanur - panggilan akrab Djadjang Nurdjaman, Kamis (8/09).

Kendati begitu, Djanur masih mengukur sejauh mana kesiapan Diogo untuk menjalani debutnya. Mengingat pentingnya laga itu, Djanur mengaku sangat selektif dalam menyusun starting lineup.

"Hal itu masih akan menjadi pertimbangan saya. Untuk menghadapi pertandingan nanti, saya sudah siapkan sejak dini. Apakah akan memakai Basna yang di timnas atau memakai jasa Diogo. Semua akan dipikirkan mana yang terbaik," tuturnya.

Persib Bandung dijadwalkan bertolak menuju Palembang sore nanti. Pada laga perdana putaran kedua itu, Djanur akan membawa 20 pemain.

(Sumber: Kompas)

Persib Bandung Vladimir Vujovic Diogo Alexandre Alves Ferreira Indonesia Soccer Championship (ISC)
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan