Wajah Baru CLS Knights di ABL 2018-2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 08 November 2018
Wajah Baru CLS Knights di ABL 2018-2019
CLS Knights saat melawan Singapore Slingers pada kompetisi ABL musim lalu. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – CLS Knights Indonesia bakal tampil beda pada ajang ASEAN Basketball League (ABL) 2018-2019. CLS Knights tidak hanya dibesut oleh pelatih baru, mereka juga merekrut sejumlah nama anyar sebagai bukti keseriusan di ajang ini.

Musim ini CLS Knights akan ditangani oleh pelatih asal Amerika, Brian Rowsom. Rowsom akan didampingi Koko Heru Setyo Nugroho sebagai asisten pelatih. Mereka juga menunjuk Derry Drew sebagai pelatih fisik.

Perubahan juga terjadi pada komposisi pemain. Mereka tak lagi diperkuat Ebrahim ‘Biboy’ Enguio Lopez dan pemain senior Mario Wuysang. Biboy pulang ke Filipina, sedangkan Wuysang gabung Zhuhai Wolf Warriors.

CLS Knights juga melepas salah satu peman muda andalannya, Kaleb Ramot Gemilang. Kaleb memilih gabung Stapac Jakarta. Tim ini juga tak lagi diperkuat Duke Crews, Brian Williams dan Freddie Lee Jones.

Sebagai gantinya, CLS Knights mendatangkan nama-nama anyar seperti Brandon Jawato dan Wong Wei Long. Jawato pernah memperkuat Pelita Jaya pada IBL 2016. Sedangkan Wei Long merupakan eks pemain Singapore Slingers.

Selain itu, CLS Knights juga mendatangkan tiga pemain asing baru. Satu di antaranya adalah Maxie Esho. Esho merupakan pemain andalan Saigon Heat. Ia diprediksi menjadi idola baru bagi klub asal Surabaya itu.

“Saya merasa saya bisa membawa sejumlah elemen, seperti pengalaman, semangat, dan kepemimpinan kepada tim tim baru saya,” ucap Esho seperti yang dilansir aseansports.

Hadirnya pelatih serta amunisi anyar membuat CLS Knights semakin optimistis bisa meraih hasil yang lebih bagus dari musim lalu. Apalagi persiapan mereka juga lebih matang daripada tahun lalu.

“Saya optimistis kami bisa lolos ke babak play-off,” ucap General Manager CLS Knights Indonesia, Ferry Humardani beberapa waktu lalu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

CLS Knights Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan