BolaSkor.com - Ada wajah baru yang menghiasi susunan direksi PT Putra Sleman Sembada, perusahaan yang menaungi klub Liga 1, PSS Sleman. Pengumuman jajaran direksi itu disampaikan kepada awak media di Hotel Grand Keshia, Yogyakarta, Kamis (13/8).

Sosok baru itu adalah Direktur Keuangan yakni Andi Wardana. Posisi itu sebelumnya sempat lowong setelah berpindah kepemilikan saham dari Soekeno ke tangan investor baru PT Palladiun Putra Cemerlang.

"Kami memperkenalkan pengurus yang baru. Jajaran board of director sudah clear dan PT Putra Sleman Sembada mulai berjalan," kata Direktur Utama PT PSS, Marco Garcia Paulo.

Baca Juga:

Hanya Persebaya dan Barito Putera yang Belum Tentukan Markasnya untuk Lanjutan Liga 1

Budi Sudarsono Jadi Pelatih Kepala Persik, Joko Susilo Naik Pangkat

Selain Direktur Keuangan, posisi lainnya tak ada perubahan. Direktur Operasional masih dijabat Hempri Suyatna, serta Yoni Arseto (Direktur Komersial). Manajer tim juga masih dijabat, Danilo Fernando.

Marco memaparkan, PSS sebagai tim yang memiliki potensi besar untuk berkembang meski baru mentas ke Liga 1 tahun lalu. Untuk itu, berbagai langkah strategis bakal dijalankan guna mengembangkan klub kebanggaan Bumi Sembada.

"Bukan hanya tim yang main di kompetisi. Tapi, sebuah klub secara keseluruhan sangat luar biasa. Kami akan menggali lebih dalam potensi di tim ini," paparnya.

Sementara Andi Wardana berkait potensi itu. "Kita jajaran direksi, manajemen, staf, pemain ingin PSS lebih maju. Kita sangat butuh bantuan teman-teman media," tegasnya. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)