Waketum PSSI Cucu Soemantri Tidak Peduli dengan Isu yang Beredar soal Shin Tae-yong

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 15 Desember 2019
Waketum PSSI Cucu Soemantri Tidak Peduli dengan Isu yang Beredar soal Shin Tae-yong
Shin Tae-yong. (Zimbio)

BolaSkor.com – Posisi pelatih Timnas Indonesia sampai dengan saat ini masih kosong. Namun, PSSI masih terus berkomunikasi dengan dua kandidat kuat pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan Luis Milla untuk menentukan siapa yang paling tepat menduduki posisi tersebut.

Beredar kabar, bahwa pelatih asal Korea Selatan yang menjadi nama terdepan untuk bisa menjadi pelatih Timnas Indonesia. Bahkan beberapa waktu yang lalu, Ketum PSSI, Komjen Pol Mochamad Iriawan mengatakan bahwa PSSI lebih tertarik untuk memilih Shin Tae-yong.

Tapi sampai dengan saat ini PSSI belum bisa mengambil sikap terkait dengan keputusan siapa yang menjadi pelatih Timnas Indonesia. Sampai beredar kabar bahwa pelatih yang bersangkutan bernegosiasi dengan salah satu klub di Liga 2 China.

Baca Juga:

Harapan Waketum PSSI Cucu Soemantri kepada Pelatih Baru Timnas Indonesia

PSSI Bantah Vincenzo Alberto Annese Jadi Calon Pelatih Timnas Indonesia

Terkait dengan hal tersebut, Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI, Cucu Soemantri mengaku tidak mau memikirkan hal tersebut. Ia hanya menambahkan sampai dengan saat ini PSSI masih melakukan hubungan secara intens dengan Shin Tae-yong.

“Jangan tanyakan soal negosiasi dia dengan klub China sama PSSI, tanyakan ke Shin Tae-yong,” kata Cucu Soemantri kepada BolaSkor.com.

“Jujur, sampai dengan saat ini kami selalu berkomunikasi dengan pihak yang bersangkutan terkait dengan bagaimana ke depannya proses negosiasi ini. Mudah-mudahan bisa berakhir dengan baik,” tambahnya.

Pelatih Timnas Indonesia memang sedang kosong karena Simon McMenemy dipecat, lantaran tidak bisa memberikan prestasi untuk Indonesia. Pemecatan tersebut juga tak lepas dari hasil empat kekalahan beruntun yang diderita Timnas Indonesia saat berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia Shin Tae-yong Luis Milla PSSI
Posts

4.871

Bagikan