Wakil Indonesia Bara FC Kalahkan Tim Thailand di Bali International Football Champhionship (IFC) 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 05 Desember 2018
Wakil Indonesia Bara FC Kalahkan Tim Thailand di Bali International Football Champhionship (IFC) 2018
Pertandingan Bali International Football Champhionship (IFC) 2018, Badung Ragunan (Bara) FC Vs Cruzeiro Academy. (Istimewa)

BolaSkor.com - Salah satu tim gabungan Kemenpora wakil Indonesia di Bali International Football Champhionship (IFC) 2018, Badung Ragunan (Bara) FC, berhasil melewati laga perdana dengan mengalahkan tim asal Thailand Cruzeiro Academy. Bara FC menang dengan skor 1-0 di Stadion Beji Mandala, Desa Pecatu, Kabupaten Badung, Bali, (4/12) sore.

Kemenangan perdana tim asuhan Bambang Warsito ini membuka peluang untuk lolos ke semifinal yang akan ditentukan pada pertandingan besok (5/12) sore melawan tim asal Jepang Progesso Sano.

"Alhamdulilah kita hari ini bisa menang 1-0, dan ini menjadi bekal kami untuk menghadapi Progesso Sano dari Jepang besok. Insyallah besok kita bisa menang, karena saya juga sudah melihat bagaimana tim Jepang bermain di laga sebelumnya," kata Bambang.

Sebagai evaluasi tim sendiri, Bambang mengakui jika laga perdana tadi anak asuhnya tidak bermain maksimal. Hampir semua rata-rata pemain gugup, karena mereka baru pertama bermain.

"Saya akui pertandingan hari ini memang berat. Sebagian besar pemain masih gugup karena ini masih laga perdana, jadi hampir semua instruksi yang saya berikan tidak bisa maksimal dijalankan oleh pemain," tambah Bambang.

Baca Juga:

Yamaha TJM Runner-Up, Rafid Topan Posisi Tiga AP250 Ajang ARRC 2018

Hasil NBA: Raptors Takluk, Warriors Putus Rentetan Kekalahan

Tanago Jakarta Jadi Tim dengan Perkembangan Paling Pesat di Srikandi Cup

Sementara Manajer Bara FC, Hara Laguna menyampaikan kemenangan di laga pertama ini sangat penting menjadi modal pertandingan berikutnya melawan tim asal Jepang Progesso Sano.

"Pertandingan pertama tadi memang pemain terlihat gugup, karena ini pertandingan pertama bagi mereka. Apalagi tim asal Thailand sendiri memiliki pertahanan yang cukup bagus. Tapi kekurangan di laga hari ini akan segera kami benahi untuk menghadapi tim asal Jepang sebagai penentuan kami untuk masuk semifinal," katanya.

Seperti diketahui, Bali International Football Champhionship (IFC) 2018 merupakan turnamen sepak bola usia muda yang melibatkan klub dari 9 negara.

Breaking News Bali International Football Champhionship (IFC) 20 Kemenpora
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan