Wakil Indonesia Sabet Penghargaan Jelang BWF Tour Final 2022

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 06 Desember 2022
Wakil Indonesia Sabet Penghargaan Jelang BWF Tour Final 2022
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (pbsi)

BolaSkor.com – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil membuat Indonesia bangga. Pasalnya pebulu tangkis ganda putra itu berhasil merebut penghargaan Most Improved Player of the Year jelang Turnamen BWF World Tour Finals 2022.

Bertempat di Centara Grand & Bangkok Convention Center, Center World, Bangkok, Thailand, Senin (5/12) malam, Fajar/Rian berhasil menyabet penghargaan tersebut. Tercatat Fajar/Rian mampu mengungguli nominasi pebulutangkis kenamaan lainnya, seperti Jeong Na Kim/K Hye Jeong asal Korea dan Prannoy H.S. dari India.

Fajar/Rian mengaku senang atas pemberian penghargaan ini. Mereka bersyukur kerja keras yang dilakukan mereka selama ini akhirnya terbayarkan.

“Alhamdullilah bersyukur atas penghargaan ini. Saya sangat terharu karena tidak mudah perjuangannya, tetapi kita bisa bangkit dan memenangkan ini. Tidak menyangka bisa menang karena nominasi-nominasi lainnya juga tampil luar biasa tahun ini,” ujar Fajar, dikutip dari pbsi.id.

“Semoga dengan penghargaan ini kita bisa lebih baik, lebih konsisten ke depannya. Ini juga menjadi suntikan motivasi untuk tampil di World Tour Finals,” timpal Rian.

Fajar/Rian juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah membantu selama ini. Berkat mereka semua, akhirnya Fajar/Rian mampu meraih penghargaan bergengsi ini.

“Terima kasih kepada Allah SWT, orang tua, keluarga, PBSI, BWF, pelatih, tim support, dan teman-teman juga seluruh masyarakat Indonesia serta fans. Mereka selalu mendukung kami sampai saat ini,” jelas Fajar.

Selain Fajar/Rian, beberapa pebulutangkis besar lainnya juga berhasil merebut gelar bergengsi. Sebut saja diantaranya Viktor Axelsen, Akane Yamaguchi, dan Zheng Siwei.
Berikut daftar lengkap peraih penghargaan BWF 2022:

Most Improved Player of The Year
• Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Male Player of Thee Year
• Viktor Axelsen

Female Player of The Year
• Akane Yamaguchi

Pair of the Year
• Zhang Siwei/Huang Ya Qiong

Eddy Choong Most Promising Player
• Kodai Naraoka

Male ParaBadminton Player of The Year
• Daiki Kaijiawara

Female ParaBadminton Player of The Year
• Manisha Ramadass

ParaBadminton of The Year
• Thomas Wandschneider/Rick Cornell Hellman

Penulis: Bintang Rahmat

Pbsi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan