Wakil Kontingen Kebaikan Hadir pada Pawai Obor Asian Games 2018

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 15 Agustus 2018
Wakil Kontingen Kebaikan Hadir pada Pawai Obor Asian Games 2018
Daudy Bahari. (Aqua)

BolaSkor.com - Danone-AQUA selaku sponsor resmi Asian Games 2018 menjalankan program kontingen kebaikan. Program tersebut diwujudkan lewat wakil mereka pada pawai obor Asian Games 2018.

Danone-AQUA adalah sponsor air minum resmi pada perhelatan olahraga terbesar di Asia tersebut. Sebagai komitmen, Danone-AQUA meluncurkan program kontingen kebaikan.

Kontingen kebaikan adalah program untuk menunjukkan keramahan masyarakat Indonesia kepada tamu yang datang. Maklum, Indonesia berperan sebagai tuan rumah Asian Games 2018.

Pada pawai obor Asian Games 2018, dua mantan atlet menjadi wakil kontingen kebaikan. Kedua atlet tersebut adalah Daudy Bahari di Bali dan Deni Syahputra di Palembang.

Dalam pawai obor tersebut, kedua mantan atlet itu memiliki tugas cukup penting. Baik Daudy maupun Deny bertugas sebagai pembawa obor Asian Games 2018.

Kebetulan kedua mantan atlet yang ditunjuk merupakan putra daerah tempat mereka membawa obor Asian Games 2018. Daudy berasal dari Bali sementara Deny dari Palembang.

Marketing Manager Danone-AQUA, Jeffri Ricardo, mengaku mengapresiasi orang-orang seperti Daudy dan Deny. Danone-AQUA pun memberikan keduanya medali kebaikan.

"Dedikasi dan kerja keras mereka mencerminkan tindakan kebaikan mereka, tidak saja bagi prestasi para atletnya namun juga kelangsungan olahraga yang digeluti. Dengan mengangkat kisah mereka,Danone-AQUA berharap dapat menginspirasi dan menularkan tindakan kebaikan," ujar Jeffri Ricardo.

Asian games 2018 Asian games Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan