Wakil Presiden Juventus Bahas Peta Persaingan Grup D Liga Champions

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 30 Agustus 2019
Wakil Presiden Juventus Bahas Peta Persaingan Grup D Liga Champions
Pavel Nedved (@JuventusTV)

BolaSkor.com - Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, menilai persaingan di grup D Liga Champions akan berlangsung ketat, apapun bisa terjadi. Bianconeri berada di grup D bersama Bayer Leverkusen, Atletico Madrid, dan Lokomotiv Moscow.

Menilik pembagian itu, Atletico dan Juventus diprediksi akan lolos dari fase grup menempati urutan satu dua, sementara tempat ketiga direbutkan oleh Leverkusen dan Lokomotiv.

Atletico dan Juventus sudah bertemu sebelumnya di 16 besar Liga Champions musim lalu. Juventus keluar sebagai pemenang berkat hattrick gol Cristiano Ronaldo di leg dua. Tapi, skuat kedua tim telah berubah saat ini.

Juventus merekrut banyak pemain dan dilatih oleh peramu taktik baru pengganti Massimiliano Allegri, Maurizio Sarri. Sementara Atletico, meski masih dilatih Diego Simeone, telah banyak berganti wajah di dalam skuat, entah itu pemain yang pergi atau datang.

Baca Juga:

Hasil Liga-liga Eropa: Juventus Menang Tipis, Real Madrid Imbang di Santiago Bernabeu

Hasil Undian Grup Liga Champions 2019-20: PSG Tantang Real Madrid, Liverpool Reuni dengan Napoli

5 Fakta Unik Undian Liga Champions, Grup G Tak Pernah Juara

Grup D Liga Champions

Atletico lawan terberat Juventus, namun Nedved tak mau Giorgio Chiellini dkk menganggap remeh Leverkusen dan Lokomotiv. Leverkusen asuhan Peter Bosz banyak dihuni pemain muda berbakat, sementara Lokomotiv bisa berbahaya jika bermain di Rusia.

"Bagi saya ini grup (grup D) yang sulit, sama sekali tidak mudah, tapi ini Liga Champions dan tidak ada grup mudah. Langkah pertamanya adalah untuk melewati fase grup. Kami banyak berubah, saya percaya kami meningkat, punya pelatih dan pemain baru. Jadi saya yakin kami siap memainkan musim dengan baik," tutur Nedved.

"Kami tahu Atletico Madrid, kami telah melawan mereka di pramusim dan selalu sulit melawan (tim) Cholo Simeone. Leverkusen sangat kuat, khususnya saat bermain di Jerman."

"Lokomotiv Moscow punya banyak pemain asing dan perjalanan ke sana (Rusia) merupakan perjalanan yang jauh. Banyak masalah yang harus kami hadapi, tapi kami percaya diri," pungkas legenda Juventus, dikutip dari Football-Italia.

Breaking News Liga Champions Pavel nedved Juventus Atletico Madrid Bayer Leverkusen Lokomotiv Moscow
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan