BolaSkor.com - Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, mengindikasikan bakal mendatangkan Paul Pogba. Nedved memuji habis talenta yang dimiliki oleh Pogba.

Media-media di Italia ramai mengabarkan Juventus berniat merekrut kembali Paul Pogba. Kedatangan Pogba dinilai bisa menyempurnakan skuat La Vecchia Signora.

Juventus memang berambisi memperkuat tim demi ambisi menyudahi puas gelar Liga Champions. I Bianconeri tidak pernah memenangi trofi tersebut sejak musim 1995-1996.

Kebetulan, UEFA mengubah aturan transfer tengah musim. Hasilnya, Juventus dapat memainkan Paul Pogba andai merekrutnya meski pernah tampil untuk Manchester United di Liga Champions.

Pavel Nedved tidak mengelak fakta Paul Pogba merupakan satu di antara pesepak bola terbaik dunia. Namun, eks gelandang Juventus itu enggan membahas transfer Pogba.

"Menurut saya, Paul Pogba merupakan satu di antara pemain terbaik dunia saat ini. Memikirkan Pogba kembali ke Juventus tentunya luar biasa," ujar Pavel Nedved kepada Sky Sport Italia.

"Akan tetapi, Paul Pogba merupakan pemain Manchester United dan saya tidak ingin membicarakannya. Juventus selalu merencanakan bursa transfer, tetapi Januari masih lama," lanjut Pavel Nedved.

Menurut media-media di Italia, Juventus berencana merekrut Paul Pogba dengan status pinjaman terlebih dulu. I Bianconeri baru meresmikan pemain asal Prancis itu pada musim depan.

Paul Pogba memiliki kenangan manis selama memperkuat Juventus. Dalam 178 penampilan di berbagai ajang, Pogba mencetak 34 gol dan 43 assist.