Wakil Presiden Juventus Puji Penampilan Paulo Dybala

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 09 Februari 2019
Wakil Presiden Juventus Puji Penampilan Paulo Dybala
Paulo Dybala. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan penggawa Juventus, Pavel Nedved, memberikan pujian untuk Paulo Dybala. Menurut Nedved, Dybala terus tampil lebih baik meski belum mencetak banyak gol.

Penampilan Paulo Dybala menjadi sorotan di Juventus sejak awal musim 2018-2019. Bukan tanpa alasan, Dybala gagal mereplikasi torehan pada musim sebelumnya.

Bahkan, Paulo Dybala sempat kehilangan tempat di tim utama Juventus. Pelatih Massimiliano Allegri lebih suka memasang Douglas Costa atau Juan Cuadrado untuk melengkapi trisula lini depan.

Baca Juga:

Legenda Wales Anggap Aaron Ramsey Tepat Gabung Juventus

Potensi Paulo Dybala Pecahkan Rekor Fantastis di Piala Super Italia

Pavel Nedved

Hasilnya, kabar mengenai kepergian Paulo Dybala dari Juventus pun berembus kencang. Sejumlah klub top Eropa berniat mendatangkan penyerang asal Argentina itu.

Meski begitu, Pavel Nedved tetap melemparkan pujian untuk Paulo Dyabala. Pria asal Republik Ceska tersebut merasa bahagia dengan penampilan Dybala.

"Kami menjaga semua pemain dan percaya Juventus memiliki skuat yang cukup kuat. Itu benar, Paulo Dybala memang tidak mencetak gol sebanyak musim sebelumnya," ujar Pavel Nedved.

"Akan tetapi, Paulo Dybala bermain lebih baik dalam setiap pertandingan. Saya merasa sangat puas dengan performa yang dia tunjukkan."

"Saat ini, kami fokus memenangi Liga Champions, tetapi tetap berkonsentrasi di Serie A. Juventus mempelajari kesalahan laga sebelumnya dan siap bertanding," lanjutnya.

Sepanjang musim 2018-2019, Paulo Dybala tampil dalam 27 laga untuk Juventus di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, Dybala mengoleksi tujuh gol dan enam assist.

Pavel nedved Paulo Dybala Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan