BolaSkor.com - Wakil Surabaya, Universitas Ciputra (UC), keluar sebagai pemenang Liga Mahasiswa (LIMA) ESports wilayah Jawa Timur. Di Final, UC mengalahkan Politeknik Negeri Malang (Polinema).

Pada game pertama, UC sukses mengalahkan Polinema dengan skor 13-9. UC memilih Ruby, Yi Sun-Shin, Jawhead, Faramis, dan Valir sementara Polinema menggunakan Esmeralda, Yu Zhong, Hayabusa, Khufra, dan Kagura.

Game kedua UC menggunakan kembali Ruby, Jawhead, dan Valir ditambah Ling dan Guinevere. Sementara Polinema memilih Esmeralda, Chou, Khaleed, Helcurt, dan Pharsa. Hasilnya UC menang 14-9.

Baca Juga:

Setelah Seri Jakarta, Liga Mahasiswa ESports Hadir di Jawa Timur

Liga Mahasiswa Esports 2020 Gelar Kejuaraan Mobile Legends Edisi Jakarta

Kapten UC, Matthew Alfredo, mengaku bangga dengan hasil tersebut. Matthew mengungkapkan hasil tersebut telah sesuai dengan ekspektasinya.

"Hasil ini sesuai dengan ekspektasi saya dan tim karena kami telah mempersiapkan segalanya untuk turnamen ini. Konsistensi performa dari core player kami," kata Matthew.

"Yaitu Scarlett, menjadi salah satu kunci kami untuk menjadi juara di LIMA Esports EJC ini. Sebagai kapten di tim UC-1, saya sangat bangga dengan mereka semua," lanjutnya.

Meski kalah, Polinema akan tetap berlaga di LIMA ESports nasional pada 12 hingga 13 Desember mendatang. Polinema akan menemani UC sebagai wakil Jawa Timur.