Waktu Kick Off Persija Vs Becamex Binh Duong Berubah

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 23 Februari 2019
Waktu Kick Off Persija Vs Becamex Binh Duong Berubah
Persija Jakarta. (Media Persija).

BolaSkor.com - Waktu kick off pertandingan pertama Piala AFC Grup G antara Persija Jakarta kontra Becamex Binh Duong Berubah. Mulanya, partai tersebut dijadwalkan akan dimainkan pada pukul 18.30 WIB.

Adapun, pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/2). Tim berjuluk Macan Kemayoran ini meminta perubahan jadwal kick off lantaran rekomendasi kepolisian.

Persija pun berkomunikasi dengan PSSI untuk menjembatani niatan terkait perubahan jadwal ini kepada AFC. Untungnya, AFC mengambulkan keinginan Macan Kemayoran tersebut.

AFC lalu membalas surat PSSI yang dikirimkan melalui Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ratu Tisha Destria. Kick off tersebut dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB.

Baca Juga:

Ungkapan Rohit Chand Kembali Perkuat Persija Jakarta

Piala Indonesia: Babak 8 Besar Kembali Diundi, Persib Vs Persija Terbantahkan

"Setelah mempertimbangkan permintaan ini dan berkonsultasi dengan pihak broadcaster AFC. Dengan ini kami memutuskan untuk mengabulkan," tulis surat balasan AFC kepada PSSI tertanggal 23 Februari 2019.

Sebelumnya, Haen Rahmawan selaku ketua panitia penyelenggara (panpel) pertandingan Persija menyebut kepolisian tidak merekomendasikan duel tersebut digelar malam hari. Penyebabnya adalah pertimbangan keamanan.

"Kami bermain di SUGBK. (Kepolisian yang meminta) karena pertimbangan keamanan," kata Haen kepada BolaSkor.com.

Persija jakarta Piala AFC Pssi Afc
Posts

1.188

Bagikan