Waktu Panjang Pemulihan Cedera Ansu Fati

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 05 Mei 2021
Waktu Panjang Pemulihan Cedera Ansu Fati
Ansu Fati (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Barcelona, Ansu Fati dikabarkan akan menjalani operasi hari Kamis mendatang untuk menangani cedera yang dialaminya. Ia menderita cedera lutut karena meniskus yang robek sejak bulan November lalu.

Pemain berusia 18 tahun itu telah melakukan konsultasi dengan dokter spesialis selama beberapa minggu. Hasilnya, dikutip dari AS ia akan melakukan operasi pengangkatan meniskus meski diprediksi harus menjalani pemulihan selama enam pekan.

Setelah berkonsultasi dengan dokter Bertrand Sonnery-Cottet sebagai spesialis lutut, Dokter Antonio, dan Dokter Ramon Cugat dapat dipastikan Fati bisa kembali tampil maksimal pada musim depan.

Baca Juga:

6 Pemuda dengan Potensi Jadi Tulang Punggung Barcelona di Masa Depan

Sulitnya Memprediksi Akhir Perburuan Gelar Juara LaLiga 2020-2021

Teken Kontrak Baru, Mingueza Punya Klausul Pembelian 100 Juta Euro

Ansu Fati

Winger kelahiran Bissau itu bisa dibilang adalah aset berharga yang dimiliki Barcelona. Bakat dan kemampuannya mengolah bola menjadikannya sebagai incaran klub-klub besar Eropa.

Meski begitu, Blaugrana kabarnya tidak akan melepas Fati dalam waktu dekat. Ia akan dipersiapkan sebagai pengganti para pemain senior Barcelona yang tidak lama lagi akan pensiun karena usia.

Sejak bergabung dengan tim utama Barcelona musim 2019/20, Ansu Fati tercatat telah mencetak 13 gol dan lima assists dalam 43 pertandingan. Sedangkan musim ini, ia hanya tampil sebanyak 10 kali dan mencetak lima gol serta empat assists.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Breaking News LaLiga Barcelona FC Barcelona Ansu Fati
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan