Waktu Pemusatan Latihan Diperpanjang, Timnas Indonesia U-19 Ingin Jajal PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 26 Mei 2018
Waktu Pemusatan Latihan Diperpanjang, Timnas Indonesia U-19 Ingin Jajal PSS Sleman
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. (PSSI)

BolaSkor.com - Pemusatan latihan yang dijalani Tim Nasional Indonesia U-19 di Yogyakarta akan berjalan lebih lama. Semula Egy Maulana Vikri dkk. diprogramkan berada di Yogyakarta sampai tanggal 27 Mei sebelum bertolak ke Solo untuk menghadapi Persis Solo, Senin (28/5).

Namun, mereka akan kembali ke Yogyakarta setidaknya hingga 2 Juni nanti. Dengan durasi latihan yang bertambah panjang, tidak menutup kemungkinan untuk mengadakan pertandingan dengan tim-tim lokal.

PSS Sleman disebut-sebut menjadi calon lawan Garuda Nusantara berikutnya. Hal itu diungkapkan oleh Indra Sjafri yang membenarkan bahwa pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan pihak PSS.

"Kami sudah ada komunikasi dengan mereka. Tapi untuk resminya kami belum membahas ke sana," ujar mantan pelatih Bali United tersebut.

Indra Sjafri menambahkan, dengan waktu latihan yang lebih panjang tentu anak asuhnya membutuhkan laga uji coba. Meski begitu, rencana menghadapi Super Elang Jawa baru akan dibahas setelah menghadapi Persis.

"Apalagi TC tahap pertama di Yogyakarta waktunya diperpanjang yang awalnya sampai 27 Mei kemudian diperpanjang hingga 2 Juni," imbuhnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Timnas Indonesia U-19 PSS Sleman Piala AFF U-18 Indra sjafri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan